visitaaponce.com

Gagal Datangkan Joao Palhinha, Bayern Muenchen Alihkan Perhatian ke Amadou Onana

Gagal Datangkan Joao Palhinha, Bayern Muenchen Alihkan Perhatian ke Amadou Onana
Gelandang Everton Amadou Onana(AFP/Oli SCARFF)

BAYERN Muenchen dilaporkan mengalihkan perhatian mereka kepada pemain Everton Amadou Onana setelah klub Bundesliga itu kesulitan memboyong Joao Palhinha dari Fulham.

Klub Bavaria itu masih berharap bisa mencapai kata sepakat dengan the Cottagers untuk mendatangkan gelandang Portugal itu namun penawaran yang diajukan Die Roten masih jauh dari yang diinginkan Fulham.

Bayern disebut hanya siap membayar 40 juta pound sterling untuk mendatangkan Palhinha.

Baca juga : Joshua Kimmich Jadi Buruan Klub-Klub Liga Primer Inggris

Upaya Bayern untuk mendatangkan Palhinha, yang bergabung dengan Fulham dari Sporting CP pada 2022, dimulai sejak sang pemain sepakat untuk bergabung dengan klub Bundesliga itu seharga 60 juta pound sterling pada musim lalu.

Namun, kesepakatan itu buyar di hari terakhir jendela transfer meski sang pemain telah datang ke Muenchen untuk menjalani tes medis.

Usai gagalnya transfer itu, Palhinha menandatangani perpanjangan kontrak dengan Fulham yang membuat dia terikat kontrak hingga 2028 dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Baca juga : Bayern Muenchen Siapkan 50 Juta Pound Sterling untuk Datangkan Bernardo Silva dari Manchester City

Jika Bayern gagal mendatangkan Palhinha dari Fulham, mereka akan terpaksa mencari alternatif yang lebih mudah dan Onana bisa menjadi pilihan.

Pelatih baru Bayern, Vincent Kompany dilaporkan menyukai Onana, yang menjebol gawang Burnley, tim besutan Kompany, dua kali pada musim lalu.

Selain itu, Onana juga bisa berbahasa Jerman karena pernah membela Hamburg dan berusia 6 tahun lebih muda ketimbang Palhinha. (liverpoolecho/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat