visitaaponce.com

Hasil Austria vs Turki, Ralf Rangnick Kami Kurang Beruntung

Hasil Austria vs Turki, Ralf Rangnick: Kami Kurang Beruntung
Pelatih Timnas Austria Ralf Rangnick(AFP)

Pelatih Timnas Austria Ralf Rangnick menilai timnya tidak memiliki keberuntungan sehngga kalah 1-2 dari Timnas Turki pada pertandingan 16 besar Euro 2024, Rabu (3/7) dini hari WIB.

"Kami tidak memiliki keberuntungan yang dibutuhkan dan saya percaya jika permainan diteruskan ke perpanjangan waktu, kami akan menang. Kami memiliki waktu untuk mencetak gol penyama kedudukan, tetapi itu sulit ketika mereka memiliki Gordon Banks di gawangnya," kata Rangnick seperti dikutip dari laman resmi UEFA.

Austria sempat tertinggal dua gol akibat dua gol Merih Demiral. Michael Gregoritsch kemudian memperkecil ketertinggalan mereka. Menjelang laga usai, Austria memiliki peluang emas untuk menyamakan kedudukan, tetapi kiper Mert Gunok dengan cekatan mampu menepis sundulan Cristoph Baumgartner.

Baca juga : Dua Gol Merih Demiral Antar Turki Tekuk Austria dan Melaju ke Perempat Final Euro 2024

"Kami tidak memaksimalkan peluang-peluang kami, dan  kami tidak bertahan dengan cukup baik pada situasi-situasi bola mati," tutur Rangnick

Meski mengakui kelemahan-kelemahan timnya, Rangnick tetap menyesalkan kekalahan yang harus ditelan timnya.

"Saya tidak percaya kami akan pulang hari ini dari Piala Eropa 2024. Kami pikir kami akan meneruskan perjalanan kami," ujar mantan pelatih RB Leipzig itu. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat