visitaaponce.com

Spanyol vs Jerman Joselu Yakin Bisa Pulangkan Toni Kroos di Perempat Final Euro 2024

Spanyol vs Jerman: Joselu Yakin Bisa Pulangkan Toni Kroos di Perempat Final Euro 2024
Penyerang Spanyol #12 Joselu merayakan mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola kualifikasi Grup A UEFA Euro 2024 antara Si(Jewel SAMAD / AFP)

PERANG psikologis dilancarkan jelang duel Spanyol melawan Jerman pada perempat final Euro 2024. Striker Spanyol Joselu menantang mantan rekan setimnya di Real Madrid Toni Kroos.

Joselu menyebut Spanyol bertekad menyingkirkan tuan rumah sekaligus menjadikan perempat final nanti menjadi laga terakhir bagi Kroos.

"Saya menyukai Toni tetapi menurut saya hari Jumat adalah pertandingan terakhirnya," kata Joselu dilansir Eurosport.

Baca juga : Joselu: Spanyol Siap Pensiunkan Toni Kroos di Perempat Final Euro 2024

Laga Spanyol menghadapi tuan rumah Jerman pada babak delapan besar Euro 2024 akan berlangsung di Mercedez-Benz Arena, Stuttgart, Jumat (5/7) malam pukul 23.00 WIB. Kedua tim akan adu gengsi dalam misi meraih titel edisi tahun ini.

Kroos sudah pensiun dari level klub di Real Madrid usai menjuara Liga Champions. Dia juga dipastikan mengakhiri karier internasionalnya setelah Euro 2024.

Sejauh ini, Kroos berperan penting bagi tuan rumah Jerman mengatur aliran bola dari lini tengah. Joselu menyebut rekan-rekannya patut mewaspadai Kroos.

"Kami tahu kualitas yang dia miliki. Dia adalah pemain kunci bagi Jerman tapi kami tidak bisa fokus hanya padanya. Mereka adalah tim yang sangat berbahaya, terutama dalam menyerang.

“Kami tahu setiap kali mereka menguasai bola, Toni yang mengalirkan bolanua. Kami harus mengawasinya secara khusus agar Jerman tidak bisa memainkan permainan mereka. (Dhk)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Reynaldi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat