visitaaponce.com

Spanyol vs Jerman Respons Toni Kroos Usai Ditantang Joselu

Spanyol vs Jerman: Respons Toni Kroos Usai Ditantang Joselu
Pemain timnas Jerman Toni Kroos.(X @DFB_Team_EN)

GELANDANG Jerman Toni Kroos beraksi atas tantangan mantan rekan timnya di Real Madrid Joselu. Kroos memahami ambisi Joselu yang ingin membawa Spanyol menang di perempat final Euro 2024.

Jerman akan menghadapi Spanyol pada babak delapan besar Euro 2024 di Mercedez-Benz Arena, Stuttgart, Jumat (5/7) malam pukul 23.00 WIB. Kedua tim akan adu gengsi dalam misi meraih titel edisi tahun ini.

Kroos yakin Jerman punya banyak kualitas untuk meredam Spanyol. Sejak babak grup hingga 16 besar, keduanya menjadi tim yang dinilai cukup meyakinkan untuk meraih gelar.

Baca juga : Toni Kroos Optimistis Laga Kontra Spanyol di Euro 2024 bukan Laga Terakhirnya

"Dia (Joselu) mengatakan itu karena dia ingin menang. Saya paham dia ingin Spanyol mencapai semifinal, tapi menurut saya Jerman punya banyak hal untuk mencegah Spanyol lolos," ucap Kroos dilansir Eurosport.

"Ini akan menjadi pertandingan yang menarik. Pastinya tidak akan membosankan. Lucu sekali apa yang dikatakan Joselu," imbuhnya.

Perang psikologis dilancarkan jelang duel Spanyol melawan Jerman. Striker Spanyol Joselu menantang mantan rekan setimnya di Real Madrid Toni Kroos.

Joselu menyebut Spanyol bertekad menyingkirkan tuan rumah sekaligus menjadikan perempat final nanti menjadi laga terakhir bagi Kroos.

"Saya menyukai Toni tetapi menurut saya hari Jumat adalah pertandingan terakhirnya," kata Joselu. (P-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Akmal

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat