visitaaponce.com

Preview Spanyol vs Jerman Nilai Pasar Skuad La Furia Roja Lebih Tinggi

Preview Spanyol vs Jerman: Nilai Pasar Skuad La Furia Roja Lebih Tinggi
Ilustrasi(AFP)

Timnas Spanyol, yang akan menghadapi Jerman di perempat final Euro 2024, Jumat (5/7) malam ini, memiliki total nilai skuad sebesar US$1,08 miliar. Angka itu melampaui nilai skuad Timnas Jerman yang hanya senilai US$905 juta.

La Furia Roja, menurut Transfermarkt, menempati peringkat keempat dalam daftar timnas paling bernilai. Rodri, gelandang Manchester City, adalah pemain dengan nilai termahal yakni sekitar US$134,4 juta. Tepat di belakang Rodri adalah pemain muda Barcelona, Lamine Yamal. Ia diharagai US$100,8 juta. Di tempat ketiga adalah rekan setimnya, Pedri, dengan nilai sekitar US$89,6 juta. Kemudian disusul Nico Williams, pemain sayap Athletic Bilbao, dengan nilai sekitar US$67,2 juta.

Di peringkat terbawah adalah Jesús Navas, bek kanan gaek Sevilla, dengan nilai sekitar US$2,5 juta. Selanjtunya, ada Nacho, bek tengah dari Real Madrid, dengan nilai US$3,36 juta dan Joselu US$5,6 juta.

Sementara itu, Jerman berada di urutan kelima tim paling berharga. Yang menarik, pemain paling berharga di Jerman adalah penyerang muda Florian Wirtz yang kini memperkuat Bayer Leverkusen. Ia dibanderol sekitar $145,6 juta. Kemudian, pemain paling termahal kedua adalah Jamal Musala dari Bayern Muenchen.

Para pemain termahal dari kedua tim diyakini akan menjadi andalan dalam laga perempat final Piala Eropa 2024 Spanyol vs Jerman. Laga tersebut akan digelar di MHPArena, Stuttgart. Kick-off akan dilaksanakan pukul 23.00 WIB.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat