visitaaponce.com

Nuno Mendes Tegaskan Semua Pemain Portugal Siap Bantu Cristiano Ronaldo Cetak Gol di Euro 2024

Nuno Mendes Tegaskan Semua Pemain Portugal Siap Bantu Cristiano Ronaldo Cetak Gol di Euro 2024
Penyerang Portugal Cristiano Ronaldo(X @selecaoportugal)

BEK timnas Portugal Nuno Mendes menegaskan semua pemain Selecao das Quinas akan membantu megabintang mereka, Cristiano Ronaldo, mencetak gol di Euro 2024.

Hal itu dikatakan Mendes setelah Ronaldo masih nihil gol dari empat laga yang sudah dimainkan timnas Portugal meskipun pemain 39 tahun itu menjadi pemain terbanyak yang melesatkan tembakan dengan total 20 tembakan di Piala Eropa 2024, termasuk tendangan penalti yang gagal saat melawan Slovenia.

"Itu sulit baginya (Ronaldo) dan kami semua di sini untuk membantu. Kami harus membantu semua pemain di lapangan, dia berada dalam momen yang kurang bagus dan tim merasakannya," kata Mendes, dikutip dari laman resmi timnas Portugal, Kamis (4/7).

Baca juga : UEFA Tegaskan Tingkatkan Keamanan Euro 2024 Gara-Gara Insiden Cristiano Ronaldo

"Kami adalah grup yang sangat padu, itu adalah apa yang memberi kami kekuatan terbesar untuk memenangkan pertandingan, sedemikian rupa sehingga Diogo Costa melakukan empat penyelamatan luar biasa. Itu adalah momen yang memberi kami kekuatan lebih," tambahnya.

Selecao das Quinas akan melanjutkan petualangannya di Euro 2024 dengan menghadapi finalis Piala Dunia 2022 Qatar, timnas Prancis, di Volksparkstadion, Hamburg, Sabtu (6/7) dini hari WIB.

Laga itu akan mempertemukan dua megabintang sepak bola yaitu Ronaldo dari Portugal dan Kylian Mbappe dari Prancis.

Sebagai pemain yang bermain dalam ruang ganti yang sama dengan Ronaldo (Portugal) dan Mbappe (Paris Saint-Germain), Mendes mengatakan kedua pemain itu sebagai pemain 'luar biasa yang bisa membuat perbedaan kapan saja' meskipun keduanya sama-sama sedang berjuang menemukan performa terbaik mereka di Piala Eropa.

"Ronaldo dan Mbappe adalah pemain level atas, dua pemain luar biasa yang bisa membuat perbedaan kapan saja. Saya berbagi ruang ganti dengan mereka berdua. Mereka adalah dua pemain luar biasa yang bisa membuat perbedaan dari satu momen ke momen berikutnya," tutup Mendes. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat