visitaaponce.com

Ini Daftar Gim Penghasil Uang, Bisa Diinstal di Ponsel Android

Ini Daftar Gim Penghasil Uang, Bisa Diinstal di Ponsel Android
Ilustasi(Freepik)

ADA banyak rekomendasi gim penghasil uang yang dapat ditemukan di internet, tetapi Anda perlu berhati-hati dalam memilihnya. Hal ini karena sebagian besar permainan yang menjanjikan penghasilan adalah penipuan.

Namun demikian, ada beberapa gim yang terbukti benar-benar membayar para pemainnya. Oleh karena itu, pastikan untuk mengunduh gim penghasil uang yang memang terbukti membayar para pemain.

Baca juga: AI untuk Gim Lebih Hidup

Gim-gim tersebut dapat menghasilkan pendapatan tambahan dan hadiah menarik. Mereka menawarkan berbagai macam imbalan menarik bagi pemain yang berhasil memainkan gim dalam waktu tertentu, menyelesaikan misi, dan mengumpulkan poin serta koin.

Berikut adalah beberapa game yang dapat menghasilkan uang.

1. Mrewards

Salah satu aplikasi yang menarik perhatian banyak orang adalah Mrewards. Meskipun ada keraguan mengenai pembayaran kepada pengguna, penting untuk diketahui bahwa aplikasi ini asli dan terbukti membayar.

Permainannya santai dan mudah dimainkan. Aplikasi ini, yang masih relatif baru, telah diunduh lebih dari 1 juta kali di PlayStore.

Baca juga: Suga BTS dan Halsey Kembali Duet Untuk OST Video Game Diablo 4

Terdapat berbagai misi yang dapat kamu mainkan. Setiap kali kamu menyelesaikan misi, kamu akan mendapatkan sejumlah koin. Setelah mengumpulkan koin, kamu dapat menukarnya dengan saldo e-wallet.

2. Tap Tap Mining 2

Selanjutnya, ada gim penghasil uang yang langsung bisa dicairkan ke DANA yang dapat kamu mainkan secara gratis. Ya, hadiah yang kamu dapatkan dari Tap Tap Mining 2 dapat langsung dicairkan melalui aplikasi DANA.

Kamu dapat bermain gim sambil menghasilkan uang dengan aplikasi ini. Seperti gim sebelumnya, untuk mendapatkan uang, kamu perlu mengumpulkan sejumlah koin. Setelah koin terkumpul, kamu dapat menukarkannya dengan e-wallet.

Banyak YouTuber terkenal yang telah mengulas aplikasi ini, dan sebagian besar dari mereka puas dengan apa yang ditawarkan oleh Tap Tap Mining 2.

3. Boom Battle

Konsep Boom Battle mirip dengan mengumpulkan koin, namun menawarkan konsep permainan yang unik dan berbeda. Aplikasi ini dapat diunduh melalui PlayStore, dan penarikan uang dapat dilakukan melalui DANA atau PayPal.

Ketika kamu login ke aplikasi, kamu akan mendapatkan sejumlah koin. Cara lain untuk mendapatkan koin adalah melalui lucky draw dan undangan teman. Selain koin, kamu juga bisa mendapatkan tiket melalui undangan yang dibagikan.

Koin dapat ditukar dengan reward e-wallet dan kamu dapat menarik reward tersebut melalui aplikasi DANA dan PayPal. Kemudian, kamu dapat menggunakannya atau melakukan pembelanjaan.

4. Light the House

Aplikasi berikutnya, Light the House, dirilis pada Mei 2022. Kamu dapat mengunduhnya melalui Play Store. Hingga saat ini, Light the House telah diunduh lebih dari 10 ribu kali. Di dalamnya, kamu juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan poin lebih banyak.

Permainan ini mudah dimainkan dan cocok untuk dimainkan dalam waktu luang. Misi permainannya adalah memerangi rumah. Sesuai dengan namanya, permainan ini berkaitan dengan lampu yang ada di rumah.

5. Crazy Work Life

Aplikasi ini juga baru dan dapat dimainkan secara gratis. Hingga saat artikel ini ditulis, aplikasi ini memiliki rating bintang 4.4, yang berarti aplikasinya bagus.

Permainannya mudah dimainkan. Koin yang kamu dapatkan dapat ditukarkan dengan saldo e-wallet. Aplikasi ini terbukti membayar para pemainnya. Kamu bisa menukar koin yang kamu dapatkan dengan e-wallet.

Untuk menghasilkan uang, kamu perlu mendaftar dan mengklaim kotak hadiah. Semakin sering kamu memainkannya, semakin besar peluang kamu untuk mendapatkan lebih banyak uang.

6. Ants and Pizza

Jika kamu menyukai permainan yang lebih sederhana, Ants and Pizza bisa menjadi pilihan yang tepat. Konsep permainannya mudah dan sangat sederhana. Untuk mendapatkan uang dalam aplikasi ini, kamu juga harus menyelesaikan sejumlah misi.

Misi di sini hanya melibatkan bermain permainan. Konsep permainannya unik dan menghibur. Selain itu, aplikasi ini juga aman.

Reward yang kamu dapatkan setiap kali menyelesaikan misi dapat ditukar dengan uang. Misi dalam permainan ini melibatkan pasukan semut atau serangga untuk memakan pizza. Mudah bukan? Jika berhasil, kamu akan mendapatkan koin dan berlian.

7. Virus Blast

Aplikasi terakhir ini menawarkan konsep yang berbeda dari aplikasi sebelumnya. Cara kerjanya unik dan tentunya aman karena aplikasi ini terbukti kredibel.

Virus Blast adalah aplikasi permainan gratis. Konsep permainannya sederhana, yaitu kamu harus menghancurkan objek dengan virus. Jika kamu berhasil menyelesaikannya, kamu akan mendapatkan sejumlah koin.

Koin yang kamu dapatkan dapat ditukar dengan e-wallet untuk mendapatkan uang tunai. Proses penarikan uangnya juga cukup mudah. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat