visitaaponce.com

Akses Fitur Kesehatan di Aplikasi Pulse Kini Gratis

Akses Fitur Kesehatan di Aplikasi Pulse Kini Gratis
Ilustrasi.(DOK Prudential.)

APLIKASI kesehatan all-in-one yang didukung kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) dan pembaruan informasi secara real-time, Pulse by Prudential (Pulse), kini membebaskan akses ke seluruh fitur kesehatan, kebugaran, dan pengelolaan nutrisi tanpa biaya. Ini dilakukan untuk mendukung pengguna mengelola kesehatan secara proaktif. 

Pulse pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada 2020. Hingga saat ini, Pulse telah diakses oleh lebih dari 11 juta pengguna di Indonesia. "Gaya hidup sehat merupakan investasi terbaik bagi masa depan kita. Aplikasi Pulse hadir sebagai teman bagi para pengguna untuk hidup lebih sehat setiap hari, baik secara jasmani maupun rohani, melalui berbagai fitur kesehatan yang kini dapat diakses tanpa biaya. Ini sejalan dengan komitmen Prudential Indonesia bukan hanya sebagai asuransi jiwa (life insurance), tetapi juga hadir di setiap tahap kehidupan para pengguna kami, bukan hanya memberikan perlindungan dari risiko, tetapi juga meningkatkan kualitas kehidupan menjadi lebih baik," ujar Karin Zulkarnaen, Chief Customer and Marketing Officer Prudential Indonesia, dalam keterangan tertulis, Jumat (7/7). 

Sebelumnya, beberapa fitur di aplikasi Pulse memberlakukan paket berlangganan untuk para penggunanya. Fitur berlangganan yang kini dapat diakses pengguna tanpa biaya antara lain Fitur Perencana Makan Saya untuk mengelola menu makanan yang disesuaikan dengan tujuan kesehatan pengguna; Fitur Tujuan Makan Sehat yang mengajak pengguna memulai kebiasaan baru dalam mengonsumsi makanan dan pola diet, termasuk mengurangi konsumsi garam, gula, hingga mengonsumsi sarapan yang lebih sehat dan beragam pola lain; Fitur Tantangan Kesehatan, seperti Bergerak Lebih Banyak, Penurunan Berat Badan yang membantu pengguna menantang diri sendiri dengan target harian dan mingguan yang dapat dikelola serta dikurasi.

Selain itu, para pengguna dapat mengikuti Tantangan Saya di Pulse dengan menghubungkan perangkat kesehatan wearable untuk memonitor pencapaian kebugaran secara real-time, baik kegiatan bersepeda maupun berlari. Pulse juga menyediakan fitur Komunitas Saya yang dapat digunakan untuk berbagi informasi dan berdiskusi dengan sesama pengguna tentang gaya hidup sehat.

Pengguna dapat menggunakan Pulse untuk memiliki produk asuransi kecelakaan Prudential Indonesia secara daring, termasuk mengakses layanan proteksi kesehatan. Didukung dengan layanan yang komprehensif untuk jasmani dan rohani, Pulse menyediakan fitur yang mengingatkan penggunanya untuk beribadah, seperti informasi dan pengingat waktu salat, doa harian, pencari lokasi masjid, serta penunjuk arah kiblat.

Khusus nasabah Prudential Indonesia, Pulse menyediakan layanan mandiri PRUServices sehingga mereka dapat mengakses informasi polis, mengajukan klaim secara online, melakukan pembayaran premi, top up dana investasi, pengalihan dan perubahan dana investasi, serta layanan asuransi lain dengan mudah, aman dan nyaman. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat