visitaaponce.com

IMS Bawa Keunggulan Teknologi dari NetworkOptik, Kecilin, ZKTeco

IMS Bawa Keunggulan Teknologi dari NetworkOptik, Kecilin, ZKTeco
Jajaran manajemen ZKTeco Indonesia.(Dokumentasi pribadi.)

PT Integra Mitra Solusi (IMS) mengumumkan peluncuran tiga merek baru yang akan mengubah dunia teknologi. Hal ini sekaligus mencerminkan tekad IMS untuk terus berinovasi dan menunjukkan kesiapannya menghadapi tantangan dan peluang di dunia keamanan. 

Manager Comercial IMS Davis Hartanto mengapresiasi tiga mitranya yaitu NetworkOptix, Kecilin, dan ZKTeco yang mempercayakan pihaknya memasarkan dan mengenalkan produk mereka untuk menjangkau pasar di Indonesia. "Tidak hanya merayakan peluncuran produk baru, ini juga menjadikan langkah awal dalam ekspansi kami," kata Davis.

Menurut Channel Manager ZKTeco Indonesia, Rizky, mengatakan perusahaannya terkenal secara internasional sebagai perusahaan teknologi pengenalan biometrik yang menyediakan produk dan solusi manajemen pintu masuk cerdas, hingga otentikasi identitas cerdas. "Teknologi biometrik kami memungkinkan identifikasi personal yang akurat dan aman memberikan tingkat keamanan lebih tinggi dari berbagai situasi kehidupan sehari-hari," ungkapnya.

Baca juga: Laba Bersih Nintendo Kuartal I Melonjak 52%

Perwakilan NetworkOptik, Hartono Tan, menjelaskan bahwa pihaknya menghadirkan solusi video cerdas dengan platform dan ekosistem video full-stack suatu platform video yang memiliki kemampuan luar biasa dalam mengelola video, mengintegrasikan berbagai sumber video, dan berinteraksi dengan berbagai aspek video. Salah satu fitur penting dari platform ini ialah kemampuannya mengintegrasikan banyak kamera video yang berasal dari berbagai merek (multibrand) menjadi satu platform terpusat.

"Misalnya, bahkan jika Anda memiliki ratusan kamera video dari merek-merek yang berbeda, platform NetworkOptix dapat menggabungkannya menjadi satu sistem terpadu. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengakses dan mengelola seluruh kamera dari satu antarmuka yang sama, tanpa harus beralih antarplatform berbeda," tutur Hartono.

Baca juga: Airbus Bersama Voyager Space Bangun Pengganti ISS

Tidak dapat dipungkiri juga bahwa NetworkOptix mencatat prestasi mengesankan, termasuk pemasok bagi perusahaan-perusahaan ternama yakni perusahaan electric vehicle dan eksplorasi luar angkasa. Di sisi lain, IMS mengukir sejarah pertama kali ditunjuk sebagai distributor produk yang berasal dari Amerika di Indonesia untuk solusi-solusi dari NetworkOptix. Kolaborasi ini memperlihatkan betapa IMS mendapatkan kepercayaan dan pengakuan dari pemain-pemain utama di industri teknologi global.

Di sisi lain, SR Vice President Kecilin Dandy Tranata menawarkan kemampuan khususnya dalam kompresi data rekaman dan live streaming CCTV. Hal ini berhasil menarik perhatian salah satu bank terbesar dan memiliki cabang terbanyak di Indonesia sebagai klien. Dengan latar belakang ini, strategi pemasaran mereka ditujukan untuk menggambarkan manfaat besar yang bisa diperoleh oleh perusahaan dengan menggunakan solusi kompresi Kecilin. Potensi penghematan biaya bandwith menjadi salah satu poin utama dalam memasarkan produk Kecilin ke daerah-daerah yang sulit dijangkau oleh koneksi internet dengan menawarkan kompresi transmisi data yang sangat hemat.

Dandy juga menekankan bahwa kemampuan kompresi Kecilin memiliki nilai tambah yang besar, yaitu kemampuannya mengembalikan rekaman ke resolusi aslinya. Ini menjadi keunggulan yang sangat berarti. "Kecilin bukan hanya tentang penghematan ruang, tetapi juga tentang mempertahankan kualitas data yang krusial," kata Dandy. (RO/Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat