visitaaponce.com

Tri Rilis Fitur HappyFlex, Pilih Kuota SesukaAku

Tri Rilis Fitur HappyFlex, Pilih Kuota #SesukaAku
SVP-Head of CVM Tri Reno Rizky Yudha menjelaskan cara menggunakan fitur HappyFlex.(MI/Joan Imanuella Hanna Pangemanan)

SEBAGAI bagian dari Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat), Tri berkomitmen memberikan akses digital kepada semua orang, termasuk Generasi Z (Gen Z) dengan merilis HappyFlex, fitur memilih paket data sesuka hati pelanggan. 

Di zaman ini, Gen Z sangat terkait dengan dunia digital. Mereka menghabiskan lebih dari 7 jam sehari di sana. Bagi Gen Z, dunia digital adalah bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan mereka.

Namun, Gen Z juga menghadapi kendala keuangan dalam memenuhi kebutuhan mereka dalam aktivitas digital. Sebagai pelajar, mereka mereka harus bijak dalam mengatur pengeluaran mereka. Dengan keterbatasan ini, Gen Z harus bisa memenuhi kebutuhan pokok mereka sambil tetap terhubung di dunia digital. Oleh karena itu, Tri memperkenalkan produk terbaru mereka, yaitu HappyFlex.

Baca juga: Kampanye Jelajah Tri Berlanjut ke Nusa Tenggara Timur

HappyFlex hadir untuk mengatasi salah satu masalah yang dihadapi generasi muda dalam beraktivitas di dunia digital. Dengan tagline #SeenakAku, HappyFlex memberikan kebebasan kepada pelanggan untuk menyesuaikan paket data sesuai dengan kebutuhan mereka, seperti menentukan jumlah kuota, masa berlaku, dan harganya. 

HappyFlex menawarkan berbagai pilihan kuota, mulai dari 1GB hingga 150GB, dan juga berbagai pilihan masa berlaku kuota, mulai dari 1 hari, 3 hari, 7 hari, hingga 30 hari, dengan harga mulai dari Rp4.000 saja.

SVP Head of Marketing Tri Saurabh Prakash menyatakan, “Kami melihat potensi yang besar dari Gen Z untuk berkembang dan sukses di dunia digital.” 

Baca juga: Tri Luncurkan Kampanye Jelajah Tri di Nusa Tenggara

Meskipun mereka memiliki keterbatasan, generasi ini tetap harus memiliki kebebasan untuk menjalani gaya hidup digital mereka. 

Menurutnya, dengan dirilisnya HappyFlex sebagai inovasi dan solusi bagi Gen Z, Tri sebagai merek yang mendukung kreativitas dan aktivitas positif di dunia digital berharap mereka dapat mengatur kebutuhan mereka dan tetap berkreasi tanpa batasan.

SVP-Head of CVM Tri Reno Rizky Yudha mengatakan perbedaan HappyFlex dengan produk serupa adalah perihal kebebasan untuk memilih kuota juga periodenya. 

“Kita pastikan bahwa kebebasan yang diberikan oleh HappyFlex jauh lebih besar. Kenapa? Karena kita benar-benar memberikan kebebasan kepada consumer untuk memilih sendiri paket yang mereka mau bikin, bukan paket-paket yang udah ada tapi dibuat seperti HappyFlex, tapi benar-benar membuat kuota sendiri, sesuai dengan keinginan sendiri, sesuai dengan tagline gen Z, #SeenakAku,” jelas Reno.

Dengan dukungan dari jaringan yang hemat dan cepat milik Tri, pelanggan dapat dengan mudah mendapatkan isi ulang HappyFlex melalui aplikasi bima+, atau mengunjungi situs resmi Tri. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat