visitaaponce.com

Duolingo Luncurkan Kursus Musik dan Matematika di Duocon 2023

Duolingo Luncurkan Kursus Musik dan Matematika di Duocon 2023 
Kursus baru di Duolingo, matematika dan musik.(MI/HO)

DUOLINGO, platform pembelajaran daring, memperkenalkan kursus terbaru, Musik dan Matematika, yang didukung metode pengajaran gamifikasi yang telah teruji. 

Duolingo memperkenalkan pengalaman terbaru itu di ajang Duocon 2023, acara daring gratis berskala global terbesar di bidang bahasa, pembelajaran, dan teknologi.  

"Duocon adalah perayaan untuk jutaan pembelajar berdedikasi Duolingo di seluruh dunia," kata Co-Founder dan CEO Duolingo Luis von Ahn. "Kami berkomitmen untuk membangun dan membuka akses universal atas pendidikan terbaik. Dengan ekspansi kami ke dalam Musik dan pembaruan pada Matematika, kami selangkah lebih dekat untuk mencapai tujuan tersebut." 

Baca juga: Duolingo Luncurkan Fitur Premium Super Duolingo di Seluruh Wilayah Asia Tenggara

Berekspansi lebih dari bahasa 

Dalam sesi talkshow utama, Co-founder dan CTO Duolingo Severin Hacker mengulas alasan ekspansi perusahaan ke bidang Matematika dan Musik. 

Ia menyebutkan jika mata pelajaran tersebut mampu melampaui budaya dan bangsa, seperti halnya bahasa. 

Pembaruan kursus Matematika di Duolingo akan mencakup keterampilan matematika kelas mahir berdasarkan kasus di dunia nyata, seperti menghitung tip dan gaji per jam, untuk membuatnya lebih menantang bagi pembelajar dewasa. 

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun Ke-10, Duolingo Hadir dengan Tampilan Baru

Engineering Director Duolingo Vanessa Jameson membagikan informasi mengenai kursus Musik pada Duolingo dan menjelaskan bagaimana pendekatan perusahaan pada pendidikan musik sekaligus mempertahankan ciri khas dan interface gamifikasi. 

Pengajaran yang lebih baik 

Bahasa inggris adalah bahasa yang paling banyak dipelajari di Duolingo, mengingat keterampilan berbahasa Inggris dapat membuka kesempatan kerja dan pendidikan yang lebih baik. 

Untuk membantu para pembelajar meraih kesempatan tersebut, Duolingo mengumumkan Pengalaman Pembelajaran Immersive terbaru untuk Bahasa Inggris tingkat lanjut. Kurikulum ini dirancang agar pembelajar bahasa Inggris dapat lebih menguasai kecakapan berbahasa tingkat lanjut. 

VP of Learning and Curriculum Duolingo Bozena Pajak juga menjelaskan metode Duolingo berupa prinsip pengajaran terbaru yang memandu kreasi konten, desain mata pelajaran, dan pengembangan kursus. 

Para ahli pembelajaran menyingkap fitur terbaru yang dirancang untuk memperbaiki hasil belajar di beberapa kursus terfavorit, termasuk: 

  • DuoRadio, pembelajaran audio yang dinamis dan bergaya podcast tersedia dalam beberapa kursus bahasa terpilih.
  • Alat termutakhir untuk mempelajari sistem penulisan Jepang dan Mandarin yang unik, yang menjadi bagian dari bahasa paling diminati di Duolingo. 

Keseruan tanpa batas

Komunitas global Duolingo yang terdiri lebih dari 74 juta pembelajar aktif bulanan menyelesaikan 9 miliar latihan dalam sepekan. 

Product experts Duolingo mengungkap fitur terbaru dan konten yang dirancang untuk membuat belajar beberapa kursus di Duolingo menjadi lebih menyenangkan, seperti: 

  • Adventures, mini-game terbaru di mana pengguna berperan sebagai karakter-karakter Duolingo dan mempraktikkan keterampilan berbahasa mereka dalam situasi yang interaktif.
  • Musim terbaru dari The Duolingo French Podcast yang dipandu aktris pemenang Oscar Ariana DeBose, menceritakan kisah penari ikonik Josephine Baker dari tahun 1920-an, yang juga menjadi mata-mata untuk Perlawanan Prancis. (RO/Z-1)


Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat