visitaaponce.com

Kisah Rizky Ananda Jatuh Bangun Kembangkan RGameStore dukung Industri Gim Indonesia

Kisah Rizky Ananda Jatuh Bangun Kembangkan RGameStore dukung Industri Gim Indonesia
Logo RGameStore(Dok. RGameStore)

TERUS bertumbuhnya industri gim di Indonesia membawa Rizky Ananda terus berinovasi untuk berkontribusi dalam ekosistem tersebut. Hal itu ia wujudkan dengan membangun RGameStore, platform top-up game pada 2022.

RGameStore menyediakan berbagai metode pembayaran yang komprehensif, RGameStore menjelma menjadi solusi instan untuk kebutuhan top-up game. 

Meskipun menghadapi kerugian pada awal pengembangannya, Rizky tidak goyah. Dengan semangat pantang menyerah, dalam waktu delapan bulan, RGameStore berhasil meraih kenaikan drastis omzet, mencapai ratusan juta per bulan.

Baca juga : Luncurkan Gim AI Hero, BinaryX Sematkan Teknologi AI di Permainannya

“Di dunia yang terus berkembang, ketekunan dan integritas adalah kunci utama untuk menciptakan jejak yang berarti. RGameStore tidak hanya sebuah platform top-up game, tetapi juga cermin dari tekad dan komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi komunitas gaming Indonesia. Keberhasilan tidak terwujud dalam kesempurnaan, melainkan dalam ketangguhan untuk bangkit dari setiap kegagalan." ujar Rizky.

RGameStore sekarang dikenal sebagai platform yang berkomitmen menawarkan top-up games dengan layanan termurah, tercepat, dan paling andal di industri. Transformasi menjadi PT Ananda Global Indonesia dan registrasi resmi di Kementerian Komunikasi dan Informatika semakin menegaskan komitmen Rizky untuk mengembangkan bisnisnya.

Di tengah persaingan ketat, Rizky dan timnya tetap fokus pada visi menjadikan RGameStore sebagai platform terdepan. Dengan memberikan pelayanan terbaik, strategi promosi kreatif, dan penawaran harga yang lebih kompetitif, RGameStore terus memimpin pasar top-up game. 

"Kami berjanji untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami. Kualitas dan dedikasi kami akan membuat RGameStore tetap menjadi pilihan utama para pengguna game online di Indonesia," kata Rizky. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat