visitaaponce.com

Film Anak Kunti Mulai Diproduksi Dengan Dukungan Aplikasi Kipaskipas

Film Anak Kunti Mulai Diproduksi Dengan Dukungan Aplikasi Kipaskipas
Ilustrasi(Kipaskipas.com)

Seiring pesatnya perkembangan digital dan industri hiburan, Drias Production berkolaborasi dengan platform media sosial baru KipasKipas, akan memproduksi film horor yang berjudul Anak Kunti. FIlm ini akan mulai di produksi pada bulan Maret mendatang di Jogyakarta.

Pemilik aplikasi KipasKipas Gito Huang menjadi eksekutif produser film Anak Kunti ini, Gito mencoba melebarkan sayapnya di dunia entertainment dengan membuat film ini.

"Sebagai seorang pebisini saya merasa tertantang untuk ikut dalam pengerjaan film Anak Kunti ini. Hal ini selaras dengan apa yang ingin saya capai dengan aplikasi KIpasKipas dimana kita juga menyediakan platform untuk menonton film juga. Film Anak Kunti menjadi film pertama yang saya produseri dan akan tayang di bioskop di seluruh Indonesia," kata Gito Huang saat ditemui di Jakarta baru-baru ini.

Film ini disutradarai oleh Bambang Drias dengan naskah yang ditulis oleh Baskoro Adi yang terkenal dengan penulis Film Kuntilanak.  Anak Kunti mengisahkan flashback tragis berbalut sejarah tentang seorang ibu yang meninggal dan menjadi kuntilanak saat melahirkan bayi kembar pada masa kerusuhan di desanya. Sosok kuntilanak itu menghantui salah satu anaknya yang selamat yang kini sudah dewasa saat ia pulang ke kampung halaman ibunya. Film ini mengambil setting di tahun 90an memberikan nuansa nostalgia dan membawa penonton dalam perjalanan melintasi masa masa sulit saat itu.

Selain nanti di bioskop film ini juga akan tayang di aplikasi KipasKipas. "Aplikasi kipas-kipas ini punya anak bangsa, tidak hanya memnampilkan news, donasi tapi juga enterteinment. saya berharap aplikasi Kipaskipas ini bisa dinikmati berbagai kalangan terutama para penikmat film. karena nantinya akan ada sejenis OTT di dalam aplikasi ini, dan rencana launching pada tahun ini", jelasnya.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Retno Hemawati

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat