visitaaponce.com

Film Janji Darah Duetkan Natasha Wilona dan Emir Mahira

Film Janji Darah Duetkan Natasha Wilona dan Emir Mahira
Film Janji Darah duetkan Natasha Wilona dan Emir Mahira(Dok)

MAX Pictures kembali menghadirkan film horor berjudul Janji Darah di kuartal kedua tahun 2024 ini. Film Janji Darah disutradarai oleh Sentot Sahid dan dibintangi sederet aktor dan aktris ternama seperti Natasha Wilona, Emir Mahira, Fergie Brittany, Djenar Maesa Ayu, Yatti Surachman, Shabrina Luna, dan Abirama Putra. Film ini diangkat dari kisah nyata yang dialami langsung oleh sang sutradara.

Janji Darah menceritakan kisah Rayhan dan Sheren, pasutri muda yang berbahagia, dan makin bahagia setelah Sheren hamil di usia setahun pernikahan mereka. Namun, kebahagiaan ini berangsur pupus oleh serangkaian gangguan makhluk halus, yang lama-lama berkembang menjadi teror berbahaya, dan berpuncak ancaman keselamatan terhadap janin di rahim Sheren. 

Rayhan pun terpaksa membongkar kenangan masa kecilnya, saat ia pernah sangat akrab dengan saudara sepupunya bernama Dinda, yang sama-sama memiliki kemampuan indera keenam. Di masa itu mereka pernah mengikat janji untuk selalu saling melindungi, bahkan setelah salah satu di antara mereka meninggal dunia. Rayhan menduga, Dinda menagih janji itu untuk sebuah tujuan yang sangat muskil, yang tak mungkin begitu saja dia penuhi.

Baca juga : Film Temurun Akan Tayang di 8 Negara Asia

“Menyutradarai film horror tentunya sebuah tantangan besar bagi saya, kesan saya saat menyutradarai film ini. Sebenarnya cerita ini terinspirasi dari kisah yang saya alami sendiri, dimana memang sejak kecil saya diberikan dari Yang Maha Kuasa kemampuan bisa melihat makhluk halus. Dan kebetulan salah satu dari saudara sepupu saya juga bisa merasakan keberadaan makhluk halus tapi tidak bisa melihat. Hanya untuk kebutuhan cerita dalam film, tentu kasusnya perlu dikembangkan agar bisa menjadi tontonan yang lebih manarik dari berbagai aspek," ujar sutradara Sentot Sahid, dalam siaran pers yang diterima Media Indonesia, Jumat, (7/6). 

Natasha Wilona, pemeran utama film ini, juga mengungkapkan rasa senang bisa terlibat dalam Janji Darah. 

“Aku benar-benar excited banget, karena film Janji Darah ini dibuat berdasarkan kisah nyata dari sutradaranya, yaitu mas Sentot Sahid. Jadi sesuatu yang berdasarkan kisah nyata itu menurut aku mempunyai daya tarik tersendiri yang berbeda dan saat kami melakukan adegan, terus membuat scene demi scene yang kami lakukan bersama, kami create bareng sutradara dan pemain lain, itu rasanya lebih seru, real dan apa adanya. Terus, film Janji Darah ini, beda dari film horor lainnya yang biasanya aku mainin,” ungkapnya.

Baca juga : Film Horor Sumur Jiwo 1977 Bakal Beredar Pertengahan Tahun Ini

Lawan main Natasha Wilona, Emir Mahira mengaku tidak mengalami kesulitan membangun chemistry. 

“Aku sudah kenal dengan dua lawan main utamaku yaitu Natasha Wilona dan Fergie Brittany jadi bisa dibilang sudah ada pengertian di antara kami. Kalau bersama mas Sentot, prosesnya sangat enjoyable karena beliau mudah dan asik untuk diajak berdiskusi saat mengembangkan karakter,” terangnya.

Janji Darah akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 4 Juli 2024. (Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat