visitaaponce.com

Film Temurun Akan Tayang di 8 Negara Asia

Film Temurun Akan Tayang di 8 Negara Asia
Poster film Temurun(instagram @sinemaku.pictures)

FILM horor pertama Sinemaku Pictures, Temurun, akan tayang di delapan negara Asia. Film Temurun akan tayang di jaringan bioskop Indonesia mulai 30 Mei 2024. Selain di Indonesia, nantinya film Temurun juga akan tayang di Malaysia, Thailand, Brunei Darussalam, Singapura, Vietnam, Kamboja, dan Taiwan.

Temurun disutradarai Inarah Syarafina, dibintangi Bryan Domani dan Yasamin Jasem sebagai pemeran utamanya. Selain keduanya, film juga diperankan oleh Jajang C. Noer, Karina Suwandi, Mian Tiara dan Kiki Narendra.

Film Temurun sekaligus menjadi debut film panjang untuk sutradara Inarah Syarafina dan penulis skenario Vontian Suwandi. Vonti mengatakan, di film ini ia mengangkat kisah tentang disfungsi keluarga yang juga memiliki kedekatan dengan penonton.

Baca juga : Film Horor Sumur Jiwo 1977 Bakal Beredar Pertengahan Tahun Ini

“Temurun adalah kisah keluarga yang saya dekatkan dengan apa yang terjadi, yakni tentang apa yang diwariskan, diturunkan, drama kakak-adik yang tdak akur. Semua sangat dekat di dunia nyata. Hal seperti itu bisa dikaitkan dan punya relasi dengan orang-orang,” kata Vonti saat konferensi pers di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, (27/5).

Dalam menggarap film ini, Inarah dan Vonti bekerja sama. Keduanya menciptakan dunia di film dengan berbekal cerita-cerita yang ada di dunia nyata.

“Karena saya berangkatnya dari menggarap film pendek, di debut film panjang ini saya tetap mengaplikasikan apa yang saya kerjakan di film pendek tapi dengan skala lebih besar. Karena kru dan pemeran yang terlibat lebih banyak,” tambah sutradara Inarah Syarafina. (P-5)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Akmal

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat