visitaaponce.com

Tarisland dan Nimo Gala Global Bakal Dirilis April di Thailand

Tarisland dan Nimo Gala Global Bakal Dirilis April di Thailand
Nimo Global Gala 2024(MI/HO)

NIMO, platform live streaming pan-entertainment dan gim terkemuka di dunia, baru-baru ini, mengumumkan Nimo Gala Global 2024 akan diadakan pada 6 April 2024 di Bangkok, Thailand, sebagai bentuk apresiasi terhadap streamer dan agency terkemuka di Thailand, Vietnam, Indonesia, Turki, Timur Tengah, dan lainnya. 

Di saat bersamaan, Nimo juga akan mengundang gim Tarisland, artis dan bintang papan atas Thailand, serta Bangkok Siam Symphony Orchestra untuk menghadirkan pertunjukan yang menarik dan luar biasa, dengan tujuan memberikan pesta visual yang spektakular bagi para penggemar di seluruh dunia.

Berdasarkan laporan, para tamu yang diundang adalah streamer Nimo dan artis dari berbagai belahan dunia. Nimo juga akan memberikan lebih dari 50 penghargaan bergengsi kepada masing-masing streamer dan agency sebagai bentuk apresiasi atas pencapaian mereka yang luar biasa dalam satu tahun terakhir. Penghargaan ini mencakup streamer paling populer, agency terbaik tahun ini, dan berbagai penghargaan lainnya.
 
Selain itu, Nimo secara khusus mengundang gim MMORPG Tarisland yang sangat dinantikan-nantikan di seluruh dunia untuk bekerja sama dan berinteraksi secara intensif. 

Baca juga : Netflix Siapkan Lebih dari 100 Gim Mobile

Dengan adanya KOL terkemuka dan tim terkenal dari Eropa dan Amerika Serikat yang mengikuti beta test versi Tiongkok, gim ini telah memberikan dampak besar dalam skala global selama fase beta test. Latar dunia gim yang megah, grafik yang indah, musik yang luar biasa, dan gameplay memukau dan beragam telah menarik perhatian puluhan juta penggemar dan pemain di seluruh dunia. 

"Untuk memenuhi harapan para penggemar, lokasi tempat diadakannya Nimo Gala Global sudah menyiapkan beta test gim dan area check-in interaktif secara khusus. Di sini, pengguna dapat merasakan versi terbaru dan berfoto bersama Cosplayer favorit mereka. Selain itu, "Sepuluh Selebriti Pemimpin Agency Teratas" yang dipilih melalui voting penggemar secara global juga akan hadir di Nimo Gala Global untuk berinteraksi dengan para penggemar," kata CEO Nimo, Li Meng. 

Dalam setahun terakhir, para streamer dan agency Nimo global telah mencapai hasil yang memuaskan. Gala ini merupakan wujud terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak. 

Di saat yang sama, Nimo akan terus berupaya untuk menarik lebih banyak streamer dan pengguna dengan kualitas tinggi melalui kebijakan dukungan dan aktivitas interaktif yang lebih efektif untuk membangun lingkungan komunitas lokal yang lebih berkelanjutan, juga untuk menyajikan konten hiburan live yang lebih beragam dan terlokalisasi bagi pengguna di seluruh dunia.

Berdasarkan laporan yang diperoleh, gala global ini juga mendapat dukungan kuat dari platform layanan cloud "Volcano Engine". (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat