visitaaponce.com

FUJIFILM Luncurkan INSTAX mini 99TM, Kamera Instan Analog Terbaru Seri Premium

FUJIFILM Luncurkan INSTAX mini 99TM, Kamera Instan Analog Terbaru Seri Premium
Kamera seharga Rp2.999.000 ini hadir dengan fitur baru yaitu teknologi analog yang menghasilkan cetakan foto kreatif dan penuh warna.(Dok Istimewa)

FUJIFILM Indonesia resmi meluncurkan kamera instan analog terbaru INSTAX mini 99TM  atau  mini 99TM, seri premium terbaru dari kamera instan analog INSTAX*1 sekaligus evolusi dari INSTAX mini 90TM (mini 90TM), pada Kamis (4/4). Kamera seharga Rp2.999.000 ini hadir dengan fitur baru yaitu teknologi analog yang menghasilkan cetakan foto kreatif dan penuh warna. Color Effect Control atau mode efek warna baru menawarkan enam tampilan berbeda. Selain itu, ada juga "Vignette Mode" yang meminimalisir eksposur sehingga fokus gambar terlihat semakin tajam.

Bodi kamera didesain dengan pola matte menyerupai material kulit yang nyaman di genggaman tangan serta menambah tampilan klasik yang mewah. Bersamaan dengan peluncuran mini 99TM, FUJIFILM Indonesia juga akan merilis edisi spesial Film INSTAX mini "PHOTO SLIDE" yang memberikan tampilan cetak foto yang semakin ikonik.

Lebih jauh, menggunakan mode dial di sisi samping bodi kamera, pengguna dapat mengkombinasikan fitur Brightness Control dengan fitur Color Effect Control dan Vignette Mode untuk memperkaya hasil foto. Kamera baru ini juga mewarisi fitur dari seri mini 90™ terdahulu, termasuk mode Landscape / Macro / Indoor*2 dengan kualitas gambar yang semakin baik, mode Sports*2 yang ideal untuk memotret berbagai subjek foto yang bergerak cepat, hingga ketersediaan fitur Self-Timer yang dapat diandalkan saat berfoto beramai-ramai. Dengan mode Bulb dan Double Exposure pada kamera, para pengguna pun dapat mengatur pencahayaan foto dengan lebih dinamis.

Baca juga : Resmi Dirilis di Indonesia, Yuk Initip Keunggulan Xiaomi 14

Mengusung tagline “Be One-of-a-Kind with Light and Color”, fitur-fitur terbaru dari mini 99TM menyajikan hasil foto yang semakin unik dan spesial. Adanya fitur Color Effect Control dengan 6 pilihan warna dalam 1 kamera akan membuat koleksi foto pengguna kian menarik.

“Kami ingin semakin banyak masyarakat Indonesia bisa menikmati sensasi cetak foto instan dengan INSTAX mini 99TM",” kata Presiden Direktur FUJIFILM Indonesia Masato Yamamoto.

FUJIFILM juga telah meluncurkan versi terbaru dari INSTAX UP! pada 13 Maret 2024 lalu. Aplikasi yang dapat diakses melalui ponsel ini memudahkan para pengguna untuk memindai dan menyimpan foto secara digital. Dalam versi terbaru aplikasi INSTAX UP!, kini pengguna dapat mengoleksi hasil foto INSTAX sesuai tema.

Baca juga : Resmi Rilis di Indonesia, Berikut Harga Ponsel Flagship Xiaomi 14

Sejak diluncurkan pada 1998, seri kamera instan INSTAX telah merayakan ulang tahun ke-25.Seri ini terus beradaptasi mengikuti perkembangan tren dan teknologi terkini, serta memperluas jajaran produk termasuk seri kamera instan hybrid yang menggunakan teknologi digital, dan printer ponsel. Pada bulan Oktober tahun lalu, seri INSTAX PalTM dirilis dan menjadi seri kamera INSTAX pertama yang fungsinya hanya untuk memotret. INSTAX terus menyuguhkan berbagai cara kepada para pengguna untuk dapat menikmati fotografi, memperluas jangkauan pengguna. Kamera instan kini populer di berbagai acara untuk mengabadikan peristiwa dan keseruan, termasuk di kalangan anak muda. (X-8) 

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Iis Zatnika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat