visitaaponce.com

Ada Fitur Merangkai Stiker di Line Stickers

Ada Fitur Merangkai Stiker di Line Stickers
Fitur merangkai sticker di aplikasi Line(MI/HO)

LY Corporation memperkenalkan fitur Merangkai Stiker, yang merupakan fitur stiker baru yang memungkinkan pengguna untuk memutar stiker, mengubah ukurannya, dan menggabungkan stiker bersama untuk menciptakan stiker yang sepenuhnya baru dan dipersonalisasi.

Fitur Merangkai Stiker menawarkan lebih dari 20 juta set stiker termasuk untuk Indonesia, dengan menyediakan berbagai stickers popular seperti stickers dari Line Friends yang memberikan pilihan yang luas bagi pengguna. 

Pengguna dapat menggabungkan hingga enam stiker dari berbagai set stiker untuk membuat stiker yang dipersonalisasi sendiri, menambahkan ekspresi lebih pada pesan mereka dan membuat percakapan menjadi lebih menyenangkan. 

Baca juga : Line Rilis Stiker Kolaborasi The Powerpuff Girls x NewJeans

Stiker yang dipersonalisasi akan disimpan secara otomatis di tab riwayat Stiker Line pengguna, sehingga dapat dengan mudah dikirimkan kepada teman-teman mereka.

Versi resmi dari fitur baru ini telah tersedia sejak 13 Mei, menawarkan lebih banyak pilihan dan lebih dari 20 juta set Line Stickers untuk pengguna menciptakan stiker yang dipersonalisasi sendiri.

Sejak diluncurkan pada 2011, LY Corporation terus mengembangkan fitur yang sangat dicintai ini, dengan inovasi seperti memberikan ruang bagi pencipta untuk memamerkan ide-ide asli mereka di Line Creators Market, Stiker Animasi yang menampilkan karakter bergerak, Stiker Suara yang memutar klip suara atau suara, Stiker Pop-Up yang mengisi seluruh layar, dan Stiker Kustom yang memungkinkan pengguna menambahkan nama mereka sendiri. Sekitar 20 juta set stiker tersedia untuk dibeli di seluruh dunia di aplikasi pesan Line. 

Berikut adalah cara menggunakan fitur merangkai stiker: 

  1. Ketuk dan tahan stiker yang akan digunakan untuk fitur Pengaturan Stiker.
  2. Seret stiker ke latar belakang putih ketika muncul di atas papan ketik.
  3. Putar, ubah ukuran, dan gabungkan berbagai stiker, sesuai keinginan.
  4. Ketika stiker yang dipersonalisasi sudah siap, kirimkan kepada teman-teman Anda.

Catatan:

  • Fitur Pengaturan Stiker hanya berfungsi untuk stiker yang didukung oleh fitur ini. Ketika latar belakang putih muncul, stiker yang tidak didukung oleh fitur ini akan memudar di papan ketik.
  • Ketika mengetuk stiker yang tidak didukung oleh fitur ini, pesan kesalahan akan muncul.
  • Jenis-jenis stiker yang didukung untuk fitur ini termasuk Stiker Animasi, Stiker Besar, dan stiker tidak bergerak 
  • Stiker yang didukung untuk fitur Pengaturan Stiker dapat berubah.
  • Fitur ini kompatibel dengan versi LINE 14.6.0 atau yang lebih tinggi untuk perangkat iOS dan Android. (RO/Z-1) 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat