visitaaponce.com

Gim Honor of Kings Akan Dirilis secara Global pada 20 Juni 2024

Gim Honor of Kings Akan Dirilis secara Global pada 20 Juni 2024
Honor of Kings dirilis 20 Mei(Ilustrasi)

PENGEMBANG gim TiMi Studio Group dan penerbit Level Infinite telah mengumumkan bahwa gim Honor of Kings akan segera dirilis secara global, termasuk di Indonesia, pada 20 Juni 2024 untuk perangkat seluler.

Dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta pada Kamis, pemain dapat melakukan pra-registrasi untuk menyambut peluncuran global gim Honor of Kings di laman situs honorofkings.com/pre-register.

Para pemain juga memiliki kesempatan untuk memperoleh sejumlah hadiah menarik, seperti hero (mata uang dalam gim) secara gratis untuk membantu mereka memulai gim dengan baik. Pemberian hadiah akan disesuaikan dengan pencapaian para pemain saat memainkan gim tersebut.

Baca juga : Film Horor Narik Sukmo akan Tayang Mulai Pertengahan 2024

Honor of Kings merupakan gim gratis yang dapat dimainkan oleh siapa pun. Gim ini didasarkan pada prinsip bahwa setiap pemain dapat menang dengan adil, di mana kesuksesan seorang pemain ditentukan oleh keterampilan dan strategi mereka, bukan kemampuan mereka untuk membayar gim atau item di dalamnya.

Saat ini, gim tersebut telah memiliki beragam hero dan konten menarik, dengan komunitas gim Honor of Kings yang terus berkembang di berbagai negara. Honor of Kings telah mengukuhkan dirinya sebagai MOBA mobile yang paling banyak dimainkan di seluruh dunia.

Selain peluncuran global, gim ini juga akan menyelenggarakan turnamen Honor of Kings Invitational Season 2 di Kuala Lumpur, Malaysia pada tanggal 29 Juni 2024.

Tim-tim dari Asia Tenggara, Brasil, Turki, Timur Tengah dan Afrika Utara (MENA), Amerika Latin (LATAM), dan Eropa akan bersaing memperebutkan hadiah total sebesar 300 ribu dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp4.7 miliar.

Pemenang dari Honor of Kings Invitational Season 2 akan berkesempatan untuk mengikuti Invitational Midseason Honor of Kings di Riyadh pada musim panas tahun ini. (Ant/Z-10)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat