visitaaponce.com

Gim Sekuya Saga Dibuat dengan Bantuan Veteran dari World of Warcraft dan Vainglory

Gim Sekuya Saga Dibuat dengan Bantuan Veteran dari World of Warcraft dan Vainglory
Tampilan gim Sekuya Saga(MI/HO)

SEKUYA, perusahaan gaming web3 anime, mengumumkan kolaborasi terbarunya bersama Agate dengan merilis gim Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) bernama Sekuya Saga

Gim eksperimental tersebut sudah sangat dinantikan para penggemar dan komunitas Sekuya Saga, bagian dari Sekuya Multiverse yang revolusioner. 

Pengumuman tersebut disampaikan Co-founder & CEO Sekuya, Joshua Budiman, yang mendapat respons antusias dari para penggemar gim daring, terutama MOBA, yang sangat ingin merasakan permainan dengan genre gim tersebut terutama dari pengembang industri game lokal secara langsung.

Baca juga : Gim Anime MOBA Sekuya Saga akan Dirilis pada Akhir 2024

Kolaborasi multiverse

Sekuya Saga dikembangkan Sekuya bekerja sama dengan Agate dan menampilkan kontribusi dari veteran World of Warcraft dan Vainglory, menggabungkan keahlian untuk menciptakan pengalaman MOBA yang unik dan eksperimental. 

Gim ini memperkenalkan mekanik gameplay 3v3 yang cepat dengan gaya anime, sistem pertarungan dinamis, dan alam semesta yang kaya dengan lingkungan beragam serta kedalaman strategi. 

Sekuya Saga menekankan perbaikan berkelanjutan melalui pembaruan rutin, keterlibatan komunitas yang aktif, dan dukungan kuat untuk permainan kompetitif, dengan tujuan untuk memantapkan diri sebagai pemain baru di kancah esports. Memungkinkan keterlibatan komunitas dalam sebuah dunia permainan yang kompetitif dan inovatif. 

Baca juga : Usai Dirilis Secara Global, Honor of Kings Duduki Peringkat Atas Gim Populer

“Kami dengan bangga mempersembahkan Sekuya Saga, sebuah gim multiplayer online battle arena (MOBA) inovatif yang dikembangkan oleh Sekuya bekerja sama dengan Agate, dan berkolaborasi dengan veteran dari World of Warcraft dan Vainglory. Proyek unik ini menggabungkan keahlian para pemimpin industri untuk menciptakan pengalaman bermain MOBA yang eksperimental,” ujar Joshua.

Pembuatan Sekuya Saga

Sebagai perusahaan yang dikenal dengan pendekatan yang berpusat pada komunitas dan mendorong batasan dalam game dan teknologi, Sekuya berada di garis depan proyek menarik ini. 

Hal ini terlihat dari berbagai keunggulan yang diterapkan kedalam isi dunia Sekuya Saga yang memiliki beberapa keunggulan tersendiri dalam memberikan pengalaman dan kenyamanan bagi para penggunanya. Adapun beberapa dari keunggulan Sekuya Saga, adalah:

Baca juga : Baru disahkan, Ini Dampak Perpres Industri Gim

Mekanik gameplay 

Sekuya Saga memperkenalkan elemen gameplay 3v3 yang cepat dengan gaya anime yang membedakannya dari MOBA lainnya. 

Dengan fokus pada kedalaman strategi, pertarungan dinamis, dan kemampuan karakter inovatif, pemain akan menemukan tantangan baru dan cara menarik untuk berinteraksi dengan game, bahkan dengan kepribadian mereka sendiri.

Baca juga : Mumpung Masih Libur Sekolah, Ajak Anak-Anak ke Turnamen E-Sport dan Pameran Mainan Ini Yuk!

Dunia yang kaya dan imersif 

Gim ini berlatar di alam semesta yang dirancang dengan indah, dengan lore yang mendetail dan visual yang menakjubkan. 

Pemain dapat menjelajahi lingkungan beragam di dalam hub sosial yang disebut Astra Hunter School Caeli Calestia, masing-masing dengan estetika unik dan kepentingan strategis, menciptakan pengalaman bermain yang kaya dan imersif.

Pendekatan pengembangan kolaboratif 

Kolaborasi antara Sekuya, Agate, dan pengembang veteran memastikan bahwa Sekuya Saga mendapat manfaat dari berbagai keahlian dan perspektif. Pendekatan kolaboratif ini memungkinkan integrasi praktik terbaik dan ide-ide inovatif.

“Komitmen Sekuya terhadap inovasi dan keunggulan mendorong kami untuk menciptakan game yang tidak hanya menghibur tetapi juga eksperimental, penuh dengan konsep dan cerita menarik,” lanjut Joshua.

Kolaborasi apik Sekuya dan Agate

Dengan reputasi sebagai salah satu studio pengembangan gim terkemuka di Asia Tenggara, Agate, membawa pengalaman dan keahlian teknis yang kaya ke Sekuya Saga. 

Portofolio mereka mencakup berbagai judul sukses di berbagai genre, menjadikan mereka mitra yang sempurna untuk proyek eksperimental ini.

"Agate bekerja sama erat dengan advisor, yang berasal dari latar belakang AAA, yang berkarir sebagai Direktur dan C-Level, pada judul-judul seperti World of Warcraft, Vainglory, Catalyst Black, dan banyak lagi. Penasihat ini mencakup strategi, desain game & arahan, dengan berbagai tingkat pemecahan masalah di berbagai jalur proyek, memberikan pengalaman luas mereka dalam pengembangan game global & ekosistem ke dalam proses kami. Kami mencoba meningkatkan kualitas game kami melalui kolaborasi ini, dan saya percaya ini akan memberikan dampak positif pada proyek-proyek Sekuya lainnya,” ungkap VP Marketing & Sales Agate Vincentius Ismawan.

"Kami sangat antusias untuk bekerja pada Sekuya Saga, sebuah game yang mewakili yang terbaik dari apa yang dapat kami pelajari dari Agate, bersama dengan Veteran World of Warcraft dan Vainglory. Kolaborasi ini memungkinkan kami untuk mewujudkan visi kami dengan cara yang inovatif dan setia pada semangat game MOBA. Kami tidak sabar untuk para pemain merasakan pengalaman baru ini," kata Head of Game di Sekuya Yohanes Hanifa.

Sekuya Saga rrencananya akan dirilis pada akhir 2024. Ditunggu oleh lebih dari 150 komunitas terutama di Asia Tenggara, Sekuya Saga akan menjadi gim andalan pertama dari Sekuya. (Z-1)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat