visitaaponce.com

Tiga Vila Hidden Gem Bali

BALI kian menjadi destinasi untuk liburan segala waktu, baik libur panjang maupun short getaway. Salah satu daya tariknya adalah karena semakin banyaknya vila-vila cantik di berbagai lokasi di Pulau Dewata itu.

 

Menginap di vila memang menawarkan pengalaman berbeda dari menginap di hotel karena suasana yang lebih privasi. Selain itu, keberadaan vila tidak jarang jauh dari hiruk-pikuk keramaian sehingga suasana surgawi Bali kian terasa syahdu.

 

Bagi anda yang mencari rekomendasi vila di Bali, berikut tiga di antara vila-vila hidden gem yang pantas jadi pilihan:

 

1. Villa Inka

Dalam rilis yang dikeluarkan Nakula Villa Management & Rental, Jumat (19/1), vila ini disebut terletak di Ubud, tepatnya di wilayah Kedewatan, vila yang dirancang oleh desainer taman tropis dan arsitek kelas dunia Made Wijaya ini memiliki lanskap berundak dengan arsitektur khas Bali.

Dari kolam renang gaya infinity pool-nya anda bisa bersantai sambil memandangi hijaunya lanskap sekitar. Vila ini juga hanya berjarak 2,4 km dari Museum Kesenian Neka dan 4 km dari Pura Saraswati sehingga menambah tujuan destinasi wisata budaya.

 

2. Villa Uma Santai

Terletak di Canggu, vila ini dapat menjadi pilihan tepat bagi anda penyuka pantai. Pantai Pererenan sudah bisa dicapai dengan jarak 1,7 km, sementara Pantai Baju Mejan (Echo Beach) hanya berjarak 1,8 km. Arsitektur vila ini mengambil inspirasi gaya arsitektur Jepang sehingga menghadirkan paduan kemewahan Timur dan Barat.

 

3. The Tulou

Salah satu daya tarik utama vila ini adalah pemandangan keindahan Bali dari ketinggian. Berlokasi di Desa Kutuh, Kuta Selatan, vila ini tersembunyi di tepi tebing curam. Dari balkon atau patio di vila ini anda bisa menikmati harmoni ketenangan alam. (M-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Bintang Krisanti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat