visitaaponce.com

Nikmati Pengalaman Liburan yang Terjangkau dan Memuaskan di Hotel Sahid Jaya Solo

Nikmati Pengalaman Liburan yang Terjangkau dan Memuaskan di Hotel Sahid Jaya Solo
Liburan murah di Sahid Jaya Hotel(Dok. Solo Sahid Jaya Hotel)

LIBURAN merupakan kesempatan berharga untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama orang-orang terdekat. Terlebih, rutinitas sehari-hari yang padat seringkali membuat waktu bersama menjadi langka.

Oleh karena itu, berlibur bersama keluarga, sahabat, atau orang tersayang menjadi momen istimewa untuk saling berbagi cerita dan menikmati kebersamaan.

Hotel Sahid Jaya Solo senantiasa berupaya memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan bagi para tamu dengan menawarkan beragam promosi menarik. Salah satu promosi terbaru yang ditawarkan adalah "Mayroom", di mana tamu dapat menikmati kamar Superior dengan harga spesial Rp450 ribu, termasuk sarapan pagi dan afternoon tea yang lezat.

Baca juga : Solo Safari Selenggarakan Tayo the Little Bus untuk Pertama Kalinya

Selain itu, terdapat juga promo "Maytime Deals!" yang memberikan diskon 10% untuk semua menu makanan ala carte. Promosi ini berlaku untuk seluruh tamu yang menginap di hotel maupun tamu yang datang dari luar.

Dengan berbagai promosi menarik ini, para tamu dapat menikmati fasilitas yang disediakan oleh Hotel Sahid Jaya Solo, seperti minuman selamat datang, akses gratis ke wifi, fasilitas kebugaran, kolam renang, dan area parkir yang luas.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, tamu dapat menghubungi (0271) 644 144 atau melalui pesan WhatsApp ke 0812 4969 9929. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk merencanakan liburan yang memuaskan dan terjangkau di Hotel Sahid Jaya Solo. (RO/Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat