visitaaponce.com

Jumat Malam Barbekyu-an Seru di Mercure Bandung City Centre

Jumat Malam Barbekyu-an Seru di Mercure Bandung City Centre
Friday Night BBQ in the Sky, pengunjung dapat menikmati all you can eat barbekyu setiap hari Jumat(Dok.Mercure Bandung City Centre)

HARI Jumat selalu digadang-gadang menjadi salah satu hari paling ditunggu sepanjang minggu. Tentunya hal itu karena bagi kebanyakan orang, Sabtu dan Minggu menjadi hari libur yang diimpikan setelah lelah beraktivitas selama sepekan. Berbagai kegiatan untuk melepas penat pun mulai banyak dilakukan pada hari Jumat selepas waktu bekerja usai.

Mercure Bandung City Centre tak mau ketinggalan menyediakan keseruan tersebut. Sesuai namanya, yaitu Friday Night BBQ in the Sky, pengunjung dapat menikmati all you can eat barbekyu setiap hari Jumat mulai pukul 16.00 - 21.00 bersama rekan maupun keluarga, dengan bonus pemandangan pegunungan dan Kota Bandung dari lantai 15.

“Kami memulai acara barbekyu ini lebih awal agar dapat menyasar berbagai segmen yang lebih luas, misalnya pekerja yang sudah pulang di pukul 16.00, teman-teman mahasiswa, maupun tamu menginap. Selain itu, karena masih terang, pengunjung juga dapat berfoto di berbagai spot cantik di Skyview Pool & Bar ini.” Terang Dyah Annisa, atau biasa disapa Ninis, selaku Marketing Communications Manager Mercure Bandung City Centre.

Baca juga : Hotel Horison Ultima Bekasi Rayakan Ramadan dengan Sajian dari Seluruh Dunia

Keunikan dari promo ini adalah tema menunya yang berganti tiap minggunya, ada menu khas Korea, China, Jepang, dan Thailand. Tentunya rotasi menu ini dibuat agar pengunjung tidak merasa bosan dengan menu yang sama dan bisa mencicipi hidangan favorit dari berbagai negara Asia tersebut. 

“Friday Night BBQ in the Sky kami jual dengan harga IDR 135.000 net per orang dan tidak ada batasan waktu kedatangan, sehingga pengunjung bisa puas menikmati Jumat malam mereka sambil menikmati hidangan yang nikmat dan suasana menyenangkan dari rooftop bar hotel kami.” Tutup Ninis.

Selain itu, terdapat pula potongan harga hingga 15% bagi anggota Accor Hotels. Pengunjung dapat mendaftarkan diri sebagai anggota tanpa perlu membayar biaya pendaftaran maupun biaya keanggotaan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi 081572008001. (Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat