visitaaponce.com

Hotel Horison Ultima Bekasi Rayakan Ramadan dengan Sajian dari Seluruh Dunia

Hotel Horison Ultima Bekasi Rayakan Ramadan dengan Sajian dari Seluruh Dunia
Hidangan yang ditawarkan dalam All you can eat Buffet Package di Metsky Dine & Lounge, Hotel Horison Ultima Bekasi.(MI/HO)

MENYAMBUT semarak perayaan di bulan Suci Ramadan, Hotel Horison Ultima Bekasi mempersembahkan sajian kuliner Taste Around The World sebagai tema utama promo All you can eat Buffet Package di Metsky Dine & Lounge untuk sahur dan buka puasa serta All you can eat takjil Package di Host Coffee. 

Dari berbagai menu yang disajikan terdapat 3 menu special yakni sajian carving dish seperti Roasted duck, Roasted Chicken, dan Ikan bakar tenggiri, sajian nasi seperti Mexican fried rice, Nasi kebuli dan nasi briyani, serta berbagai sajian hidangan penutup seperti Baklava dan Turkish delight. 

Dengan sajian dari berbagai belahan dunia, tentunya memberikan sebuah pengalaman kuliner Ramadan yang berbeda dari biasanya.

Baca juga : Rasakan Pengalaman Buka Puasa Bertema Selera Nusantara di Swiss-Belhotel Serpong

”Untuk menyambut bulan suci Ramadan, hotel kami selalu berusaha memberikan pengalaman kuliner yang istimewa bagi para pengunjung bersama keluarga dan orang terdekat. Oleh karena itu, paket promo yang ditawarkan pun dibuat sangat khusus, mempersembahkan berbagai sajian kuliner dari berbagai belahan dunia agar momen perayaan Ramadan para tamu menjadi semakin special dan tak terlupakan” ungkap General Manager Hotel Horison Ultima Bekasi MNA Mahartana.

Promo Taste Around The World untuk All you can eat Buffet di Metsky Dine & Lounge dapat dinikmati dengan harga yang terjangkau yaitu Rp250.000 Nett/orang. Tidak hanya itu untuk All you can eat Takjil di Host Coffee juga dapat dinikmati seharga Rp75.000 Nett/orang.

Hotel Horison Ultima Bekasi juga menyediakan promo Buy 5 Get 1 for free dan promo spesial diskon sebesar 10% untuk pemegang kartu member Metland Card (promo tidak bisa digabungkan). 

Dengan konsep promo Ramadan yang menarik ini diharapkan seluruh tamu yang menginap dan berkunjung ke Hotel Horison Ultima Bekasi mendapatkan kesan yang menyenangkan dan tak terlupakan dalam merayakan ibadah bulan suci Ramadan. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat