visitaaponce.com

Sambut Ramadhan dengan Keistimewaan Promo Berbuka Puasa Hadjatan Rakjat Ramadhan di Luminor Hotel Metro Indah Bandung

Sambut Ramadhan dengan Keistimewaan: Promo Berbuka Puasa ‘Hadjatan Rakjat Ramadhan’ di Luminor Hotel Metro Indah Bandung 
Hadjatan Rakjat Ramadhan di Luminor Hotel Metro Indah Bandung(Dok.Luminor Hotel Metro Indah Bandung )

HANYA dalam hitungan hari lagi menuju bulan suci Ramadhan 1445H yang penuh berkah, bulan dimana seluruh umat muslim di seluruh dunia menunaikan ibadah puasa. Salah satu hal yang istimewa dan yang paling di tunggu-tunggu di bulan Ramadhan ini yaitu buka puasa bersama. 

Untuk menjadikan momen bulan suci Ramadhan dan buka puasa lebih istimewa dan penuh berkah, Luminor Hotel Metro Indah Bandung menawarkan pengalaman spesial buka puasa bersama All You Can Eat dengan paket “HADJATAN RAKJAT RAMADHAN”,  yang terinspirasi oleh masakan dan jajanan Khas hidangan lezat dari Nusantara. 

Paket buka puasa All You Can Eat ini dibanderol hanya dengan Rp88.000 nett/pax , para pengunjung akan dapat menikmati santapan buka puasa yang istimewa bersama rekan dan keluarga di Rock & Sugar Resto ataupun di Ballroom Luminor Hotel Metro Indah Bandung. Bagi Sobat Luminor yang melakukan reservasi mulai dari periode 1-10 Maret 2024 akan mendapatkan harga istimewa hanya dengan Rp78.000 nett/Pax. 

Selain memberikan paket buka puasa All You Can Eat di Hadjatan Rakjat Ramadhan ini Luminor Hotel Metro Indah Bandung akan memberikan Doorprize berupa Logam Mulia seberat 5 Gram yang akan diundi di akhir bulan Ramadhan. 

Marhaban Ya Ramadhan ! Selamat datang bulan yang penuh berkah, mari sambut Ramadhan dengan hati yang tulus dan penuh berkah. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi yang ada di Luminor Hotel Metro Indah Bandung, Anda dapat mengunjungi Instagram @luminormetroindah atau melalui telepon 022 7535808 / WA 0821 2842 1212. Selain itu, dapat mengakses www.waringinhospitality.com guna mendapatkan berbagai kemudahan dan keuntungan dalam pemesanan kamar serta keuntungan lainya yang sayang jika dilewatkan. (Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat