visitaaponce.com

Kolaborasi Eksklusif Lima Brand Lokal di JFW 2019

Kolaborasi Eksklusif Lima Brand Lokal di JFW 2019
(FOTO-FOTO: MI/VICKY GUSTIAWAN)
SALAH satu gelaran peragaan busana terbesar di Indonesia, Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 menjadi wadah bagi para desainer lokal untuk menunjukkan karya-karya mereka.
 
Di acara yang menjadi baromater tren mode ini, Blibli.com berkolaborasi dengan 5 merek lokal kenamaan dengan konsep All Access mempersembahkan koleksi busana terbaik mereka di panggung runway JFW 2019, Rabu (24/10).
 
Kelima merek lokal yang digandeng oleh Blibli.com di panggung JFW 2019 adalah Andhita by Andhita Siswandi, Clemence, Nikicio, Wellborn, dan TS the Label by Tities Sapoetra.
 
Solstice

Andhita by Andhita Siswandi menghadirkan koleksi Solstice. Sesuai namanya, koleksi ini adalah tentang turning point, yang terinspirasi dari lahirnya kembali sang Matahari dan kembalinya sinar kehidupan, yang menjanjikan hari baru yang lebih cerah.

Geovouge

Clemence menghadirkan konsep Geovouge atau Geographical Vouge. Keseluruhan koleksi ini terinspirasi dari berbagai bentuk geografis di bumi, khususnya gurun pasir. Potongan oversize dengan siluet berombak, dan ber-layer dipadukan dengan warna-warna bumi mendominasi koleksi Geovouge kali ini.

Nomadic Traveller

Nikicio membawa koleksi Nomadic Traveller, yang diperuntukkan bagi para wanita yang modern dan independen, yang tidak takut membawa cerita dirinya dengan bangga.

Wellborn Prime: Legacy

Wellborn membawa tema Wellborn Prime:Legacy, bermaterikan artwork yang berasal dari koleksi foto lama dari salah satu founder Wellborn yang disatukan sedemikian rupa sehingga menjadi sebuah artwork baru.

Labirin

TS the Label yang merupakan lini fesyen terbaru dari Tities Sapoetra membawa karakter yang lebih bold dan sporty dari brand fesyen sebelumnya, namun tetap dengan karakter Tities Sapoetra melalui print dan embroidery yang hadir dengan warna lebih gelap. Koleksi ini hadir dengan tema labirin yang terinspirasi dari perjalanan liburan di kota Malang. (OL-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Vicky

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat