visitaaponce.com

Otten Coffee Kenalkan Infused Coffee di 2023

Otten Coffee Kenalkan Infused Coffee di 2023
Infused coffee Otten Coffee(Dok. Otten Coffee)

Industri kopi bergerak begitu dinamis dan terus memberikan hal baru tiap tahunnya. Infused coffee menjadi salah satu tren terbaru di dunia kopi. Pertama kali dibawa oleh Otten Coffee di Indonesia, biji kopi ini menggunakan teknik khusus untuk memasukkan atau 'infusing' suatu senyawa tertentu ke dalam biji kopi.

Infused coffee dapat meningkatkan satu karakter rasa dominan di dalam biji kopi. Teknik ini diadaptasi dari metode populer yang digunakan pada racikan minuman artisan tea. Nantinya, infused coffee dapat menampilkan kejernihan dan kompleksitas akan rasa sajian kopi.

“Para pencinta kopi di Indonesia dapat merasakan varian infused coffee yang kami luncurkan, antara lain fruit punch, fruit candy, dan rock mango. Anda dapat merasakan pengalaman unik saat mencobanya. Fruit Punch misalnya, akan membuat Anda merasakan markisa, jeruk kalamansi, dan nanas dalam satu hisapan,” kata CEO dan Co-founder Otten Coffee Jhoni Kusno dalam siaran pers yang diterima Media Indonesia, Selasa, (20/12).

Otten telah memperkenalkan produk baru mereka sejak beberapa bulan lalu lewat rangkaian acara Jelajah Kopi Indonesia. Dalam acara tersebut, pengunjung bisa mencicipi langsung produk terbaru mereka.

"Sebenarnya, teknik infusing bukanlah hal baru di industri minuman dunia dan telah menjadi tren tersendiri. Karenanya, dalam beberapa bulan terakhir, kami terus mengembangkan infused coffee untuk memperkenalkannya ke masyarakat Indonesia,” kata Jhoni.

Ia menambahkan, kehadiran infused coffee diharapkan bukan sekadar tren melainkan menjadi pemantik gairah industri kopi Indonesia. Harga untuk kemasan bubuk gilingan maupun biji infused coffee dibanderol Rp79 ribu. Pada Desember, Otten memberi diskon 15% dengan pembelian tiga varian infused coffee sekaligus.

 

(M-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat