visitaaponce.com

BASE Rilis Krim Mata Lokal Pertama dengan SPF

BASE Rilis Krim Mata Lokal Pertama dengan SPF
Produk krim mata BASE(Dok. BASE)

Merek produk perawatan kulit wajah lokal, BASE, meluncurkan krim mata dengan SPF 45 PA+++. Produk bernama Smooth Solar Shield Eye Cream with SPF 45 PA+++ itu disebut sebagai produk krim mata lokal pertama yang memiliki kandungan SPF di dalamnya.

“Setelah merilis rangkaian perawatan kulit dasar yang meliputi cleanser hingga sunscreen, serta masker dan lip tint, kini BASE hadir dengan duo perawatan mata revolusioner untuk menjawab permasalahan kulit di area mata yang kerap terlewat,” ujar Co-Founder BASE, Ratih Permata Sari, dalam dialog virtual, Kamis, (23/2).

Ratih mengatakan, Selain mengandung SPF, Smooth Solar Shield Eye Cream juga dibuat dengan bahan vegan. Di antaranya ekstrak pomegranate, kombucha, dan kafein.

"Area sekitar mata merupakan bagian yang paling rentan menunjukkan tanda-tanda penuaan. Tanda-tanda penuaan di area mata biasanya berupa kerutan halus dan warna kehitaman. Tanda-tanda itu sudah mulai bisa terlihat bahkan sejak usia 20-an," ujar Ratih.

Karena itu, kata Ratih, penggunaan krim mata untuk mencegah tanda penuaan sebaiknya dilakukan sebelum memasuki usia 30 tahun. Sangat dianjurkan untuk digunakan setidaknya sejak sebelum memasuki usia 28 tahun.

"Lebih cepat lebih baik karena dengan begitu bisa dilakukan pencegahan dengan lebih maksimal," tutur Ratih.

Selain Smooth Solar Shield Eye Cream with SPF 45+++, di momen yang sama juga diluncurkan produk krim mata BASE lainnya, yakni Youthful Concentrate Eye Serum. Ratih mengatakan krim tersebut merupakan solusi pengganti botox dan retinol yang jauh lebih aman untuk semua jenis kulit.

"BASE Youthful Concentrate Eye Serum adalah serum mata vegan organik yang terbuat dari bahan-bahan yang telah teruji secara klinis mengandung peptida alami untuk melembutkan kulit di sekitar mata, mengurangi kerutan dan kantung mata. Selain itu, serum mata ini juga dilengkapi dengan sensasi dingin untuk meredakan mata yang lelah," tutur Ratih.

Ratih mengatakan, Youthful Concentrate Eye Serum bekerja seperti botox dan retinol dalam membantu mengurangi dan mencegah timbulnya kerutan di kulit. Namun tanpa efek buruk dari bahan kimia karena terbuat dari bahan-bahan alami.

"Selain itu, serum mata ini juga memiliki khasiat anti bakteri dan anti inflamasi yang sangat ampuh dalam memberantas jerawat. Produk ini direkomendasikan untuk usia 28 tahun ke atas yang mulai mengalami tanda-tanda awal penuaan seperti dark spots, kerutan, garis halus," tutup Ratih.

(M-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat