visitaaponce.com

Besok Tiket Soundrenaline 2023 Mulai Dijual

Besok Tiket Soundrenaline 2023 Mulai Dijual
Pihak penyelenggara belum mengumumkan nama-nama penampil pada festival tahun ini.(Dok. Soundrenaline )

Festival musik Soundrenaline kembali siap digelar pada 2023. Tahun ini menjadi penyelenggaraan ke-19 festival, sejak pertama kali berlangsung pada 2002.

Suatu gebrakan penting dalam perjalanan Soundrenaline terjadi pada gelaran tahun lalu yang menghadirkan setidaknya 16 penampil dari mancanegara selama dua hari. Di antaranya adalah Weezer, Neck Deep, Secondhand Serenade, Ignite, Clean Bandit, dan Mura Masa. 
 
“Di gelaran Soundrenaline 2023  yang akan berlangsung di Jakarta pada 2-3 September, selain bakal menampilkan musikus papan atas nasional yang paling ditunggu pencinta musik, kami juga akan mendatangkan lagi musikus top dunia. Hal ini memang kami persembahkan untuk memuaskan dahaga para pencinta musik sekaligus mengukuhkan Soundrenaline sebagai festival musik lintas genre dan lintas generasi terbesar,” ujar Ravel Junardy CEO Ravel Entertainment, promotor Soundrenaline 2023 dalam siaran pers yang diterima Media Indonesia, Rabu (29/3).
 
Ravel Entertainment menyebut tahun ini mereka siap melakukan langkah progresif dengan mendatangkan kembali deretan artis internasional yang semakin berkualitas. Sehingga ke depannya gelaran Soundrenaline benar-benar menjadi festival musik berskala internasional dan akan terus dibanjiri penampil kelas atas dari berbagai belahan dunia.
 
“Untuk nama-nama line-up baik dari musisi nasional maupun mancanegara di gelaran Soundrenaline 2023, akan kami umumkan dalam waktu dekat,” tutup Ravel.
 
Tiket Soundrenaline 2023 akan tersedia mulai besok 30 Maret 2023 pukul 13:00 WIB dengan harga mulai dari Rp388 ribu termasuk pajak. (RO/M-2) 



Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Irana Shalindra

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat