visitaaponce.com

Tiktok Live Hadirkan Kompetisi Menyanyi Gimme The Mic

Tiktok Live Hadirkan Kompetisi Menyanyi Gimme The Mic
Kompetisi menyanyi yang diadakan Tiktok(Dok Tiktok)

PLATFORM media sosial Tiktok menggelar kompetisi menyanyi nasional lewat Gimme the Mic. Melalui fitur Tiktok Live, kompetisi tersebut berlangsung pada 9 Juli—September.

Kompetisi ini menggandeng tiga musikus untuk membantu proses penjurian yakni Rizky Febian, Budi Doremi dan Tantri Kotak. Selain penilaian juri, kompetisi juga mengandalkan sistem voting di fitur Live.

Para peserta yang tertarik untuk mengikuti kompetisi Gimme The Mic bisa mendaftar melalui tautan https://bit.ly/gimmethemicindonesia untuk mengirimkan unggahan konten video menyanyi mereka menggunakan tagar #GimmeTheMic dan #GimmeTheMic_Indonesia di Tiktok.

Tim juri akan memilih 80 peserta dengan unggahan konten terbaik untuk mengikuti audisi daring yang diselenggarakan melalui fitur Multi-guest di Tiktok Live. Sebanyak 20 peserta akan diundang untuk mengikuti babak penyisihan secara langsung di Jakarta sekaligus masuk proses pemilihan finalis.

Kemudian, 12 finalis terpilih akan diajak untuk tampil secara live di babak final show dan grand final yang akan disiarkan secara langsung stasiun televisi SCTV.

Baca juga: Melalui Platform Tiktok, Insight First Indonesia Berdayakan Ibu Rumah Tangga

Kompetisi ini terbuka untuk umum dengan usia minimal 18 tahun. Untuk mengetahui persyaratan lainnya, peserta juga dapat mengakses tautan

https://bit.ly/gimmethemicindonesia.

Juara utama dari kompetisi Gimme The Mic akan mendapatkan kesempatan rekaman single dan hadiah uang tunai. Selain itu, juga akan mewakili Indonesia di kompetisi global Gimme The Mic bersama pemenang dari negara lainnya.

“Melalui Kompetisi ‘Gimme The Mic’ kami ingin memberikan kesempatan nyata bagi siapapun yang ingin menunjukkan bakat dan karyanya kepada khalayak luas, khususnya bagi mereka yang ingin menjajaki karier di industri musik. Kami harap yang memiliki bakat bermusik bisa terus mengekspresikan diri mereka se-autentik mungkin melalui panggung virtual khusus yang kami sediakan melalui kompetisi ini,” kata Agna Pradisti Putri, Content, Event, Partnership and Product Operation Lead, Tiktok Live Indonesia melalui siaran pers yang diterima Media Indonesia, Rabu (12/7).(M-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat