visitaaponce.com

Rilis Facet 75 Mid, Columbia Sportswear Ajak Hiking ke Merbabu

Rilis Facet 75 Mid, Columbia Sportswear Ajak Hiking ke Merbabu
Sepatu hiking teranyar Columbia, Facet 75 Mid(MI/Fathurrozak)

JENAMA fesyen luar ruang (outdoor) asal AS, Columbia Sportswear, merilis koleksi sepatu hiking terbaru, Facet 75 Mid. Koleksi ini terdiri dari empat pilihan warna. Untuk laki-laki ada pilihan nuansa cokelat krem dan hijau, sementara untuk perempuan terdapat pilihan merah muda dan hitam.

Salah satu yang mencolok dari koleksi sepatu hiking ini adalah desainnya mengadopsi layaknya sepatu kasual, alih-alih menggunakan tampilan sepatu hiking pada umumnya yang terkesan berat. Meski hadir dengan desain kasual, lini ini diklaim tetap bisa berfungsi semestinya sepatu hiking.

“Secara bobot untuk satu sepatunya itu 400 gram, ini lebih ringan bila dibandingkan dengan sepatu hiking lain yang beratnya hampir 1 kilogram. Jadi memang lightweight. Ditambah dengan teknologi terbaru yang ada di midsole Facet 75 Mid ini dan sepatu ini waterproof. Jadi kalau kena air masih aman, asal tidak melebihi batas atas sepatu,” kata brand manager Columbia Sportswear Indonesia Helmi Mugni saat merilis koleksi sepatu hiking Columbia Facet 75 Mid di gerai mereka di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan, Kamis (31/8).

Baca juga: Gelombang Panas di British Columbia, Sebabkan Kematian Meningkat

Harga Facet 75 Mid dibanderol mulai dari Rp2,5 jutaan untuk warna hijau dan hitam (low). Sementara untuk warna merah muda dan cokelat krem (mid) dibanderol dengan harga Rp2,7 jutaan.

Untuk merayakan rilisnya koleksi terbaru, jenama tersebut akan mengajak publik hiking ke Merbabu, Jawa Timur, pada 22-24 September bertajuk Columbia Experience. Ini adalah hiking kedua jenama tersebut bersama publik setelah pertama kali dilakukan tahun lalu ke Rinjani, NTB.

Selain naik gunung, mereka juga bakal menawarkan aktivitas menarik. Seperti halnya tahun lalu di Rinjani, para peserta hiking juga diajak mancing di Segara Anak, danau yang ada di kawah Gunung Rinjani bersama ekspert. Tahun lalu, dari lima aktivitas yang dilakukan selama hiking ke Rinjani, Columbia Experience membawa turun 150 kilogram sampah.

Bagi kalian yang tertarik untuk ikut hiking ke Merbabu bersama Columbia Sportswear informasi akan diunggah via Instagram mereka di @columbiasportswear.id.(M-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat