visitaaponce.com

Taskya Namya Bintangi Film Pengantin Iblis

Taskya Namya Bintangi Film Pengantin Iblis
Sutradara Azhar 'Kinoi' Lubis (tengah).(Dok. Lyto Pictures)

RUMAH produksi Lyto Pictures mengumumkan produksi film terbaru mereka yang dimulai Januari tahun ini. Taska Namya, yang juga sebelumnya membintangi film produksi Lyto Pictures, Pamali, kembali didapuk jadi pemeran utama.

 

Selain Taskya, Pengantin Iblis juga akan dibintangi di antaranya oleh Ratna Riantiarno, Elly Luthan, Wafda Saifan, Givina Lukita Dewi, Arla Ailani, Bukie Basudewa dan Shaqueena Medina. Sementara peran sutradara dipercayakan pada Azhar ‘Kinoi’ Lubis.

 

 “Keputusan untuk membuat film Pengantin Iblis, kami ingin memberikan sesuatu yang tidak hanya sekadar hiburan, tetapi juga dari cerita yang dekat dengan masyarakat kita,  sekaligus sebagai bentuk keragaman seni dan budaya kita,” ujar produser film Pengantin Iblis Andi Suryanto, dalam siaran pers yang diterima Media Indonesia, Selasa, (16/1/2024).

 

Sebelumnya, Lyto Pictures memang dikenal dengan film-film yang diadaptasi dari gim video. Pengantin Iblis disebut terinspirasi dari kisah nyata. Mereka berharap film ini juga bisa memukau penonton dengan alur cerita yang lebih seram.

 

“Saya dan seluruh tim produksi sangat antusias untuk membawa naskah orisinal ini ke dalam bentuk visual. Kami juga bekerja keras untuk memberi pengalaman horor yang berbeda, semoga bisa dinikmati penonton Indonesia,” tambah sutradara Azhar Kinoi Lubis. (M-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Bintang Krisanti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat