visitaaponce.com

Geng Cinta Reuni di Ultah Dian Sastro

Geng 'Cinta' Reuni di Ultah Dian Sastro
Empat pemain film AADC, yakni Titi Kamal, Dian Sastrowardoyo, Sissy Priscillia dan Adinia Wirasti(dok: Instagram @Titi_Kamall)
Masih ingat dengan geng cewe-cewe SMA yang muncul dalam film Ada Apa Dengan Cinta?’ (AADC). Persahabatan cewe-cewe yang tergabung dalam ‘Geng Cinta’ itu ternyata terus terjalin hingga sekarang. Potret terbaru kemesraan mereka ramai diperbincangkan di sosial media.

Geng yang terdiri dari empat pemain film AADC, yakni Dian Sastrowardoyo (Cinta), Titi Kamal (Maura), Sissy Priscillia (Milly) dan Adinia Wirasti (Carmen) itu terlihat sedang berkumpul baru-baru ini.

Diketahui geng Cinta berkumpul untuk merayakan ulang tahun Dian Sastrowardoyo pada 16 Maret kemarin, kemesraan mereka dibagikan oleh masing-masing anggota di sosial media Instagram.

“Kenapa sih aku yang paling gampang mewek tiap liat hal yang terharu, bukannya Kumil aja @sysiio. @adiniawrst @therealdisastr kalo udah ketemu nempel mulu gamau lepas love my girls,” tulis Titi Kamal di akun instagram pribadinya @Titi_Kamall, Minggu (17/3).

Baca juga : Film 13 Bom di Jakarta Rilis Trailer Resmi Kedua

"We may not tell you often enough, but WE are proud of you and always will. Happy birthday to our Cinta. Love, Milly, Karmen, Maura," tulis Sissy Priscillia dalam keterangan unggahan Instagram Story akun pribadinya @sysiio.

"Happy Birthday Bok," tulis Adinia Wirasti.

Dalam sebuah potret yang diunggah Titi Kamal, keempat cewe-cewek cantik itu terlihat tengah berpelukan mesra. Ada juga sebuah potret yang menunjukkan Titi Kamal yang meneteskan air mata karena terharu dengan pertemuan ini.

Tak sedikit netizen turut berkomentar di akun Instagram Titi Kamal, kebanyakan dari mereka merasa senang dengan geng yang muncul pertama kali pada 2002 silam. Bahkan ada yang meminta untuk segera dibuatkan film AADC 3.

“AADC 3 Gas,” tulis akun @ilhamsafiudin. “Too Sweeetssssss,” kata produser Anggia Kharisma yang juga ikut berkomentar. (M-3



Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat