visitaaponce.com

Operasional IKEA Naikkan Nilai Investasi JGC

Operasional IKEA Naikkan Nilai Investasi JGC
IKEA di kawasan JGC(Dok Modernland)

IKEA Indonesia secara resmi membuka toko keempat di Indonesia dengan lokasi di kawasan perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur, Kamis (30/9). 

Hadir dalam peresmian pembukaan IKEA JGC antara lain Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Teten Masduki, Wali Kota Jakarta Timur Muhammad Anwar, Duta Besar Swedia untuk Indonesia, HE Marina Berg, President Director PT Rumah Mebel Nusantara (IKEA Indonesia) Patrik Lindvall, dan jajaran manajemen PT Modernland Realty Tbk.

Di toko pertama IKEA di Jakarta ini, perusahaan asal Swedia yang berdiri sejak 1943 itu menghadirkan total 54 room set. Beberapa di antaranya mengusung konsep green room setting yang dapat diaplikasikan oleh warga Jakarta yang peduli dengan lingkungan dengan senantiasa mengikuti gaya hidup berkelanjutan.

“Kami menyambut gembira kehadiran IKEA Jakarta Garden City. IKEA akan memberikan banyak  kemudahan bagi penghuni Jakarta Garden City maupun masyarakat Jakarta Timur dan sekitarnya akan produk furnitur rumah tangga berkualitas," kata Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk dalam siaran pers, Kamis (30/9).

Kehadiran IKEA, kata Helen, akan melengkapi beberapa fasilitas penunjang kehidupan dan gaya hidup warga yang telah ada di Jakarta Garden City. 

"Mulai dari pusat perbelanjaan mal, kesehatan, sekolah, pasar modern, area komersial hingga fasilitas kuliner yang dikembangkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan penghuni maupun masyarakat sekitar," ujarnya. 

Ia menambahkan, PT Modernland Realty Tbk akan terus mewujudkan komitmennya untuk mengembangkan Jakarta Garden City seluas 370 hektare itu menjadi global city. Selain menambah fasilitas, pihaknya juga akan membuka pintu kerja sama dengan para investor, baik dalam maupun luar negeri. 

”Untuk mewujudkan global city, tentu kami tidak bisa sendirian. Kami ingin mengajak para investor, baik dari dalam dan luar negeri, agar impian ini lebih cepat terwujud,” tutur Helen.

Ia mengklaim Jakarta Garden City semakin diminati dan memiliki prospek cemerlang di masa depan sebagai global city. Dalam pandangan para investor global, kawasan ini memiliki nilai investasi tinggi. Selain karena posisinya yang strategis, JGC juga dikelilingi berbagai infrastruktur dan asesibilitas yang mudah dijangkau. 

Teranyar, jalan Tol Layang Dalam Kota Seksi Kelapa Gading - Pulo Gebang sepanjang 9,3 km juga telah diresmikan penggunaannya oleh Presiden Joko Widodo, Agustus lalu. Selain itu, telah tersedia fasilitas transportation shuttle menuju hub TransJakarta dan commuter line station. (RO/X-12)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ahmad Punto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat