visitaaponce.com

Pangansari Group Jajaki Pasar Produk Makanan Olahan ke Frankfurt

Pangansari Group Jajaki Pasar Produk Makanan Olahan ke Frankfurt
Direktur Marketing dan Pengembangan Bisnis Pangansari Group Shanty Nurpatria (tengah).(DOK PANGANSARI GROUP)

MEWAKILI Konjen RI Frankfurt, Koordinator Fungsi Ekonomi KJRI Frankfurt E. Riris Wusaningdyah (Koordinator Fungsi Ekonomi KJRI Frankfurt) dan Roy Martin Hasudungan (Pelaksana Fungsi Ekonomi KJRI Frankfurt) menerima kunjungan Direktur Marketing dan Pengembangan Bisnis Pangansari Group Shanty Nurpatria, pada hari Selasa, 23 November 2021 di kantor KJRI Frankfurt.

Pertemuan tersebut bertujuan untuk memperkenalkan berbagai varian produk makanan olahan dan kopi yang diproduksi oleh Pangansari Group. Hal ini sebagai upaya penjajakan dan perluasan pasar di wilayah kerja KJRI RI Frankfurt.

“Saat ini kami sudah memiliki beberapa produk unggulan yang sudah siap untuk dipasarkan di luar negeri. Produk seperti sambal, bumbu masak siap saji, dan kopi menjadi andalan Pangansari Group untuk menerobos pasar Eropa,” kata Shanty dalam pertemuan tersebut.

KJRI Frankfurt menyambut baik upaya perluasan pasar yang akan dilakukan Pangansari Group mengingat cukup besarnya potensi pangsa produk makanan siap saji dan kopi di wilayah kerja KJRI Frankfurt.

“Untuk itu KJRI Frankfurt akan mendukung pengenalan produk Pangansari Group kepada para mitra terkait potensial di wilayah kerjanya. Dalam waktu dekat KJRI Frankfurt akan melakukan bisnis matching antara Pangansari Group dan para mitra potensinya,” ungkap Roy Martin Hasudungan. (RO/OL-10)



Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Denny parsaulian

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat