visitaaponce.com

Ohana Enterprise Berinvestasi di Kota Cirebon

Ohana Enterprise Berinvestasi di Kota Cirebon 
Pembukaan Ohana Enterprise Cirebon(Dok Ohana)

PERUSAHAAN jasa paket pernikahan terbesar dan terlengkap Ohana Enterprise memilih berinvestasi di Kota Cirebon, Jawa Barat. Pada Sabtu (18/3) Ohana resmi membuka cabang barunya di Kota Cirebon. 

Tingginya permintaan akan resepsi pesta pernikahan yang ideal dan terjangkau di Kota Cirebon menjadi alasan Ohana untuk berinvestasi di Cirebon. Tema adat atau tradisional merupakan tema pesta pernikahan yang paling banyak dipilih oleh masyarakat Cirebon. 

General Manager (GM) Ohana Enterprise, Yogy Ruland Wijaya mengungkapkan tingginya permintaan pesta pernikahan yang ideal menuntut para pelaku industri pernikahan untuk terus melakukan inovasi. Pasar paket pernikahan yang terjangkau memiliki potensi yang sangat besar untuk digarap oleh pelaku industri pernikahan. 

Baca juga : Ini Lima Tips Jitu Atur Keuangan untuk Modal Nikah

"Adanya market jasa paket pernikahan yang luas ini maka vendor perlu didorong agar memiliki konsep kreatif, " Tutur Yogy, dalam kegiatan Grand Launching Ohana Cirebon yang berlangsung di Swiss-Belhotel Cirebon, Sabtu (18/3).

Yogy menjelaskan, kekreatifan para pelaku industri pernikahan akan mendorong masyarakat untuk mengadakan resepsi pernikahan berskala besar. Dalam kegiatan peresmian Ohana Cirebon, Ohana juga mengadakan pameran pernikahan yang berlangsung hingga Minggu (19/3). 

Baca juga : Aww.. Raline Shah Sudah Punya Calon Suami!

Selain vendor pernikahan dari Kota Cirebon, vendor pernikahan dari Kota Jakarta dan Bandung juga turut memeriahkan kegiatan pameran. Yogy menjelaskan para pelaku usaha perlu meyakinkan masyarakat agar tidak takut atau ragu untuk menggelar resepsi pernikahan dalam skala besar.

"Apalagi saat ini sudah tidak ada PPKM jadi masyarakat sudah boleh melangsungkan berbagai acara dan mengundang banyak orang," tuturnya.
Ketika ditanya tanggapannya terkait adanya trend nikah murah meriah di Kantor Urusan Agama (KUA), Yogy menyatakan hal itu cukup menakutkan bagi pelaku usaha jasa paket pernikahan.

"Industri jasa paket pernikahan merupakan industri padat karya, artinya ada banyak pihak yang terlibat sehingga kontribusinya untuk pertumbuhan ekonomi," ujarnya.

Pada saat yang sama, Head Manager Ohana Enterprise Jawa Barat, Caleb Robin menambahkan Ohana Enterprise memiliki standarisasi acara pernikahan sehingga resepsi yang nantinya digelar di Cirebon akan sama dengan resepsi yang dilaksanakan di Bandung ataupun Jakarta.

"Meskipun acara resepsinya di Cirebon namun kemeriahan dan gelaran acaranya sama seperti yang digelar di kota-kota besar lainnya,” pungkasnya. (Z-8)


 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat