visitaaponce.com

Sentra Bisnis Modern Hub Mulai Dibangun

Sentra Bisnis Modern Hub Mulai Dibangun
PT Modernland Tbk melakukan ground breaking ceremony membangunan sentra bisnis 'Modern Hub', Jumat (12/5)(Modernland)

PELETAKAN batu pertama pembangunan sentra kuliner dan belanjaModern Hub’ digelar di dalam Kota Modern, Tanggerang, Jumat (12/5). Modern Hub diproyeksikan akan jadi sentra bisnis paling hype dengan ambiance dan experience berbeda. 

“Ground breaking ceremony ini menjadi tanda komitmen kami untuk menghadirkan Modern Hub sebagai upaya merespon meningkatnya kebutuhan lifestyle facilities untuk semua kalangan. Kami pastikan, Modern Hub dibangun dengan sangat mengutamakan kualitas yang baik,” ungkap Marketing & Sales Director Residential & Commercial PT Modernland Realty Tbk. Kelvin O. Lesmana, dalam keterangan resmi. 

Ia mengatakan, Modern Hub diproyeksikan mulai beroperasi pada pertengahan tahun 2024. Tempat ini akan menyediakan ruang usaha bagi investor/pebisnis yang berminat membuka usaha kuliner atau lifestyle retail dengan konsep alfresco dan sky dining area. 

Baca juga: Usung Konsep Instagramable Modernland ubah Kantor Pemasaran JGC

“Setiap lantainya dapat disewakan atau dipakai oleh penyewa berbeda tanpa mengganggu privacy masing-masing,” kata dia. 
 
Modern Hub akan dibangun dalam jumlah terbatas yaitu sebanyak 24 unit. Lokasi Modern Hub berdekatan dengan Mayapada Hospital, sekolah BPK Penabur, sekolah Harapan Bangsa dan Modern Golf & Country Club.

Baca juga: Pemasar Properti Modernland Terbaik Raih Sales Reward 2023

“Unit di Modern Hub dipasarkan dengan harga mulai dari Rp1,9 milyaran, memiliki ruang usaha di Modern Hub Kota Modern yang pasti akan menguntungkan di masa depan,” kata Kelvin.

GM Marketing Kota Modern Andi Lala menuturkan, Kota Modern saat ini sudah dihuni oleh lebih dari 12 ribu jiwa dan masih ribuan jiwa lagi di sekitarnya. 

"Ini merupakan sasaran pasar yang sangat prospektif bagi para pebisnis kuliner dan lifestyle retailer. Bagi Anda yang ingin berbisnis disini, kami meyediakan ruang usaha yang sangat flexible, dimana bisa disewakan ke pihak tenant/ penyewa dengan luas mulai 21 m2 hingga 205 m2. Semua ruangan bisa diakses oleh para pengunjung dengan nyaman hingga ke lantai 3," kata Andi.
 
Modern Hub akan menambah sederet fasilitas lifestyle bagi para penghuni maupun masyarakat umum yang telah ada sebelumnya di Kota Modern. Kota Modern yang dibangun sejak tahun 1983 dan memiliki luas area 400 hektar. 

Ini merupakan proyek township pertama yang dikembangkan PT Modernland Realty Tbk. dan dapat disebut sebagai pelopor pembangunan township di kota Tangerang. 

“Kami percaya Modern Hub di Kota Modern akan diterima dan disambut dengan baik oleh pasar, karena seiring dengan bertambahnya populasi di Kota Modern, semakin bertambah juga kebutuhan akan adanya lifestyle facility kekinian,” ujar Andi.
 
Beragam jenis properti telah dikembangkan di Kota Modern. Diantaranya seperti produk residensial, baik landed house maupun apartemen, produk komersial, sekolah juga rumah sakit. Berbagai macam fasilitas penunjang kebutuhan hidup masyarakat urban lainnya juga telah dibangun di Kota Modern.
 
Saat ini di Kota Modern telah tersedia beragam fasilitas seperti Modern Golf & Country Club seluas 80 hektar, Sekolah Harapan Bangsa, BPK Penabur, Rumah Sakit Mayapada, pusat perbelanjaan (mall), SPBU, pasar modern, minimarket hingga beragam tempat kuliner yang mampu memenuhi kebutuhan warga yang tinggal di kota mandiri Kota Modern. Dengan demikian, warga tidak perlu menghabiskan banyak waktu keluar kawasan untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan gaya hidup. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat