visitaaponce.com

Kembangkan TOD, Modernland Cilejit Diganjar Anugrah IPBA 2023

Kembangkan TOD, Modernland Cilejit Diganjar Anugrah IPBA 2023
Modernland Cilejit, berhasil meraih penghargaan Indonesia Property & Bank Award (IPBA) XVII, Senin (20/3/2023)(Dok.Ist)

MODERNLAND Cilejit, berhasil meraih penghargaan Indonesia Property & Bank Award (IPBA) XVII kategori ‘most recommended township development with TOD Concept in Tangerang’, Senin (20/3). Proyek hunian skala kota (township) seluas 1.000 hektar ini dikembangkan oleh PT Griya Sukamanah Permai, anak usaha PT Modernland Realty Tbk, di Tangerang, Banten.

Anugrah ini diterima Marketing & Sales General Manager Modernland Cilejit Jemmy Andreas Persang. Mengambil tema ‘The Spirit Of Together Recovery, IPBA 2023 ini merupakan sebuah ajang penghargaan tahunan yangbertujuan untuk menjadi pemicu semangat sehingga dapat terus berkarya.
 
“Kami bersyukur Modernland Cilejit berhasil meraih penghargaan IPBA ke XVII, Penghargaan ini menjadi sangat penting karena merupakan sebuah pengakuan dan kepercayaan konsumen maupun khalayak industri properti di Indonesia,” tutur Jemmy dalam keterangan resmi yang diterima, Selasa (21/3).

Baca juga: Konsisten Bertanggung Jawab Sosial Lingkungan, Modernland Diganjar Penghargaan

Modernland Cilejit adalah sebuah kawasan premium yang dilengkapi oleh berbagai fasilitas modern terbaik seperti sarana pendidikan, Theme Park, Water Park dan Edu Park, sarana kesehatan, area komersial, transportasi hingga sarana ibadah. Kawasan ini menawarkan keseimbangan hidup bersama keluarga dan orang terkasih dengan sederet fasilitas lengkap. 

Director Marketing & Sales PT Modernland Realty Tbk menyampaikan, Modernland Cilejit memberikan warna baru bagi kawasan hunian di wilayah Tangerang. Berlokasi strategis, Modernland Cilejit benar-benar nempel dengan stasiun KRL Commuterline Cilejit. 

Baca juga: Modernland Siapkan Cluster Baru di Kota Modern

“Transportasi massal yang paling banyak digunakan masyarakat Jabodetabek saat ini adalah Commuterline, dan lokasi Modernland Cilejit benar-benar menempel dengan stasiun Cilejit sehingga dengan demikian paling terdepan di Kabupaten Tangerang,” ujar Kelvin
 
Sejak dikembangkan pada 2019 lalu, proyek Modernland Cilejit semakin terlihat wujudnya. Pada periodr kedua di tahun 2022, animo masyarakat terus meningkat terhadap Modernland Cilejit dan penjualannya pun terus meningkat.
 
“Sudah banyak progres pembangunan yang terlihat di lokasi proyek Modernland Cilejit. Diantaranya seperti telah diselesaikannya pembangunan infrastruktur jalan utama dan saluran drainase di kawasan. Tiga jenis Rumah Contoh (show unit) juga sudah selesai dibangun sehingga masyarakat bisa secara langsung melihat bentuk dan desain serta aspek penataan interior rumah yang akan dibeli,” tandas dia. (RO/Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat