visitaaponce.com

Optimo Indonesia Perluas Jangkauan Produk ke Pulau Besar di Indonesia

Optimo Indonesia Perluas Jangkauan Produk ke Pulau Besar di Indonesia
Aktivitas internal Optimo Indonesia.(Ist)

Memasuki pertengahan tahun pertama di 2023, distribusi produk  PT Granton Marketing (Optimo Indonesia) dari divisi kecantikan dan juga otomotif telah merambah ke beberapa pulau besar di Indonesia, meliputi Jawa, Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi.

Baca juga : Pentingnya Tabir Surya untuk Menjaga Kesehatan Kulit

Dari tahun ke tahun mereka selalu berkomitmen dalam memberikan produk yang dibutuhkan para konsumen di Indonesia dengan kualitas yang terbaik. “PT Granton Marketing (Optimo Indonesia) pada saat ini sendiri memiliki empat bidang divisi utama, mulai dari produk kecantikan, otomotif, layanan advertising dan flyer," ungkap Reeza Budhisurya, Direktur Optimo Indonesia melalui siaran pers yang diterima Media Indonesia, Kamis (25/5).

Dia menambahkan pada masing-masing sektor memiliki potensi-potensi yang cukup besar di tahun ini, katakanlah industri kecantikan kami memiliki Aqua+ Series, saat ini industri kosmetik dapat dikatakan merupakan salah satu industri yang resilien di masa pandemi, bahkan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) mencatat terdapat kenaikan jumlah perusahaan kosmetik sebesar 20,6 persen year-on-year (yoy) dari tahun 2021 ke tahun 2022.

Mereka kemudian akan terus fokus memperkenalkan inovasi teknologi yang dikembangkan yang sesuai dengan kebutuhan para konsumen di Indonesia melalui produk-produk unggulan dengan banyaknya sambutan hangat masyarakat Indonesia serta opportunity di daerah khususnya kota-kota besar di berbagai pulau Indonesia menjadi alasan utama.

Selain itu di dengan banyaknya permintaan di berbagai daerah, tahun 2023 Optimo Indonesia juga membuka lapangan pekerjaan yang lebih luas, pada pertengahan tahun pertama 2023 jumlah penjualan naik 20% jika dibandingkan pada tahun 2022 yang berjumlah lebih dari 500 orang. "Ini membuktikan bahwa komitmen besar yang sedang kami bangun untuk memberikan pemerataan produk-produk terbaik bagi seluruh konsumen di Indonesia," kata dia. (B-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Retno Hemawati

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat