visitaaponce.com

adidas Luncurkan Koleksi Stan Smith Terbaru

adidas Luncurkan Koleksi Stan Smith Terbaru
Koleksi terbaru Adidas Stan Smith(Dok. adidas Originals)

PRODUSEN sepatu dan apparel, adidas Originals meluncurkan seri terbaru dari model klasik Stan Smith. Koleksi terbaru itu diklaim menggambarkan visi adidas di masa depan.

Siluet klasik Stan Smith terlahir kembali dengan serangkaian pembaruan pada koleksi terbaru ini. Pertama, Stan Smith mendesain ulang siluet dengan palet warna yang berani dan tepian yang unik.

Sementara itu, Stan Smith Lux, mengambil ciri khas sepatu court klasik dan mengontekstualisasikannya kembali dengan bahan dan detail yang premium.

Baca juga : Tembus Ekspor, Brand Sepatu UMKM Bogor Raih Penghargaan pada Shopee Super Awards 2023

“Stan Smith terbaru ini menampilkan gaya klasik yang didesain untuk para generasi baru. Koleksi terbaru ini menggabungkan estetik retro yang dinamis dengan siluet ekspresif. Koleksinya terdiri dari sepatu, Track pants, Track top, Topi, Tank Top, Monogram short, baseball short, baseball top dan aksesori,” tulis adidas dalam keterangannya.

"Dengan Anton Gottlob sebagai fotografer dan Danielle van Camp sebagai penata gaya, Blue Version menggambarkan estetik Stan Smith yang tak lekang oleh waktu beradu dengan struktur arsitektur modern,” imbuh adidas.

Koleksi Stan Smith Blue Version Semi/Gugur 2023 tersedia mulai tanggal 15 Juni di adidas.co.id dan mitra retail adidas Indonesia. (RO/Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat