visitaaponce.com

ITC Cempaka Mas Gandeng Hapimart dari Tiongkok

ITC Cempaka Mas Gandeng Hapimart dari Tiongkok
Perjanjian kerja sama diteken Agnes Fariati Sukiono (Division Head ITC Group Sinar Mas Land) dan Wang Qifang (Chairman Hapimart Indonesia).(DOK Sinar Mas Land.)

SINYAL pemulihan sektor ritel ditunjukkan dengan ekspansi yang dilakukan sejumlah perusahaan seperti Hapimart yang belum lama ini hadir di Indonesia. Kehadiran Hapimart tersebut disambut baik Sinar Mas Land melalui proyek ITC Cempaka Mas sebagai gerai ketiga dari perusahaan ritel asal Tiongkok itu di Indonesia.

Kerja sama itu diwujudkan dalam bentuk penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) dalam menghadirkan pusat ritel di kawasan ITC Cempaka Mas. Penandatanganan tersebut dilakukan oleh Agnes Fariati Sukiono (Division Head ITC Group Sinar Mas Land) dan Wang Qifang (Chairman Hapimart Indonesia) pada 16 Juli 2023 di Atrium Utama ITC Cempaka Mas. Hapimart menyediakan beragam varian produk kebutuhan sehari-hari mulai dari groseri, produk segar, hingga beraneka macam kebutuhan rumah tangga lain. Gerai di ITC Cempaka Putih itu memiliki area seluas 11.000 meter persegi yang berlokasi di lower ground.

"Kehadiran Hapimart merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk memberikan beragam pilihan berbelanja untuk masyarakat guna memenuhi kebutuhan sehari-hari. Keberadaan Hapimart juga menambah kelengkapan dan keberagaman tenant yang ada di ITC Cempaka Mas saat ini. Kami harap dengan bergabungnya ritel terbaru ini dapat menarik lebih banyak pengunjung untuk datang dan berbelanja di ITC Cempaka Mas," tutur Division Head ITC Group Sinar Mas Land, Agnes Fariati Sukiono, pada acara itu.

Baca juga: Sinar Mas Land Raih Padmamitra Awards 2022 dari Kemensos

Pada kesempatan yang sama, Wang Qifang menambahkan pihaknya sangat optimistis bahwa kehadiran Hapimart di ITC Cempaka Mas akan mendapat respons dan sambutan positif dari masyarakat. "Setelah penandatanganan ini, kami akan melanjutkan proses fitting out yang akan berlangsung hingga akhir 2023 dan diharapkan dapat mulai beroperasi pada 2024."

ITC Cempaka Mas merupakan pusat perbelanjaan yang dikelola oleh ITC Group serta memiliki 8 lantai pusat perbelanjaan dan 7 lantai perkantoran. Pusat perbelanjaan ini dilengkapi dengan beragam tenant mulai dari Mr DIY, Kid City, Samsung Store, Johny Andrean Salon, hingga beragam tenant kuliner seperti Bakso Lapangan Tembak Senayan, KFC, Hoka-Hoka Bento, Solaria, dan masih banyak tenant kuliner lain.

Baca juga: OneSmile Luncurkan Fitur Tanya Berbasis Teknologi AI Microsoft 

Untuk memberikan kenyamanan bagi para pedagang dan pengunjung, ITC Cempaka Mas menyediakan area parkir mobil sebanyak 4.288 slot, area parkir motor sebanyak 3.078 slot, dan parkir basement sebanyak 2.191 slot (2 lantai). Selain itu, ITC Cempaka Mas menghadirkan berbagai program promo belanja seperti Hujan Emas 2023. Pelanggan ITC Cempaka Mas berkesempatan membawa pulang emas seberat 0,1 gram dan 5 gram dengan cara mengumpulkan poin belanja sebanyak-banyaknya. Promo belanja tersebut dilaksanakan sejak 17 Maret hingga 23 Desember 2023 yang akan diundi setiap bulan. (RO/Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat