visitaaponce.com

Tingkatkan Pelayanan, DHL Express Lakukan Penyesuaian Harga

Tingkatkan Pelayanan, DHL Express Lakukan Penyesuaian Harga
Ilustrasi armada DHL Express(AFP)

PENYEDIA layanan ekspres internasional JDHL Express mengumumkan penyesuaian harga yang akan berlaku per 1 Januari 2024. Penyesuaian yang akan berlaku di Indonesia naik menjadi 4.9%. 

Senior Technical Advisor DHL Express Indonesia, Ahmad Mohamad mengatakan sejumlah layanan dan biaya tambahan lainnya juga akan disesuaikan. 

"Secara keseluruhan situasi makro ekonomi global sudah mulai stabil meskipun masih terdapat ketidakpastian. Melalui masa-masa sulit ini, kami menyediakan layanan yang stabil dan andal kepada semua pelanggan kami di seluruh dunia," ujar Ahmad Mohamad, alam keterangannya yang diterima di Jakarta Jumat (29/9). 

Baca juga : Rachmat Gobel: Rakyat Jangan Jadi Penonton Pembangunan

Menurutnya, dengan penyesuaian harga tahunan, DHL dapat terus berinvestasi pada solusi yang lebih baik, meningkatkan fleksibilitas di seluruh jaringan, dan berfokus pada tanggung jawab terhadap lingkungan untuk memberikan solusi logistik yang tangguh dan berkelanjutan.

Baca juga : Digitalisasi Bisa Cegah dan Tekan Tindak Korupsi di Pelabuhan

DHL Express kata Ahmad melakukan penyesuaian harga tahunan dengan mempertimbangkan inflasi, perubahan nilai tukar mata uang serta biaya administrasi lainnya terkait langkah-langkah peraturan dan keamanan. 

Langkah-langkah ini diperbarui secara rutin oleh otoritas nasional dan internasional di lebih dari 220 negara dan seluruh wilayah di mana DHL Express beroperasi. 

"Penyesuaian harga akan bervariasi tiap negara, tergantung pada keadaan lokal," pungkasnya. (Z-8

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat