visitaaponce.com

Tiki Perbarui Tampilan Aplikasi Mobile dan Hadirkan Program Loyalitas

Tiki Perbarui Tampilan Aplikasi Mobile dan Hadirkan Program Loyalitas
Logo Tiki.(DOK TIKI)

PT Citra Van Titipan Kilat (Tiki) mengumumkan telah melakukan pembaruan tampilan aplikasi mobile Tiki dan menambahkan fitur-fitur anyar. Diharapkan aplikasi tersebut tidak hanya berfungsi untuk kebutuhan transaksi pengiriman, juga untuk berbagai transaksi digital lainnya dan hiburan.

“Adapun fitur-fitur baru yang diluncurkan antara lain fitur pembayaran dimana pelanggan tidak hanya dapat membayar ongkir, juga tagihan listrik, air, telepon, dan lainnya. Fitur hiburan, pelanggan dapat menonton saluran TV nasional dan konten Video On Demand (VOD). Lalu juga ada fitur pick up paket, pelanggan dapat memesan jadwal penjemputan paket sesuai dengan preferensi mereka,” kata Direktur Utama Tiki Yulina Hastuti dalam keterangannya, Rabu (4/10).

Dengan aplikasi Tiki, pelanggan juga dapat memanfaatkan program loyalitas Rejeki Member Sobatiki. Program itu menyediakan total nilai ratusan juta rupiah bagi para pelanggan yang sudah tergabung dalam Sobatiki.

Para pelanggan memiliki kesempatan memenangkan puluhan hadiah dengan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk ditukarkan dengan nomor undian yang akan diundi pada 13 Maret 2024.

Hadiah yang bisa diperebutkan antara lain 16 motor listrik, 3 iPhone 14, 3 sepeda listrik, 3 iPad Pro M2, dan uang tunai.

Yulina mengatakan pelanggan hanya perlu bertransaksi sebanyak-banyaknya dengan Tiki dan harus terdaftar sebagai member Sobatiki. Tiap transaksi secara otomatis diakumulasikan dalam bentuk poin yang dapat ditukarkan dengan nomor undian. Nomor undian yang diundi adalah nomor undian member yang masuk ke dalam sistem sejak 10 September 2023 sampai dengan 10 Maret 2024. 

Program Rejeki Member Sobatikihanya berlaku untuk pelanggan individu, dan tidak berlaku untuk pelanggan korporat dan karyawan Tiki. Pendaftaran member hanya dapat dilakukan melalui aplikasi Tiki yang diunduh di Google Play Store dan Apple Store. Pelanggan tidak akan dikenakan biaya apapun termasuk biaya tahunan. Pelanggan cukup mengisi formulir pendaftaran di aplikasi Tiki.

“Sobatiki merupakan program loyalitas Tiki yang memberikan keuntungan lebih bagi para pelanggan dalam tiap transaksinya bersama kami. Selain undian tahunan “Member Sobatiki”, tiap poin yang dikumpulkan Sobatiki juga dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah langsung mulai dari gratis ongkir hingga voucher untuk berbelanja di berbagai merchant yang bekerja sama dengan Tiki,” tutup Yulina. (RO/Z-6)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat