visitaaponce.com

HUT ke-20, Trichem Paints Terus Kembangkan Kerja Sama dengan Pengembang

HUT ke-20, Trichem Paints Terus Kembangkan Kerja Sama dengan Pengembang
Acara Anniversary ke-20 tahun, Trichem Paint yang diselanggarakan di Jakarta, Sabtu (28/10).(Ist)

PT. Trisula Alchemindo yang dikenal sebagai Trichem Paints merupakan produsen cat yang sudah berdiri sejak tahun 2003 dengan produk yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Salah satunya seperti cat tembok dekoratif dan cat pelapis anti bocor (waterproofing) dengan merek Aquamax, Asoka Premium, Chiev, Hitto, Coralux Miralux dan Kenari.

"Semua kegiatan produksi di perusahaan kami sudah sesuai dengan persyaratan standar mutu keamanan dan ramah lingkungan," kata Julkarnaen selaku Direktur PT. Trisula Alchemindo (Trichem Paints) pada acara Anniversary ke-20 tahun, Trichem Paint di Jakarta, Sabtu (28/10).

Baca juga: Mowilex Turut Dukung Pelatihan Sertifikasi Tukang di Wilayah Tangerang

PT. Trisula Alchemindo telah mengantongi berbagai sertifikat seperti: Sertifikat SNI (Standar Nasional Indonesia), Sertifikat Manajemen Mutu, International Standard Organization (ISO), Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) dari Kementrian Perindustrian.

Kerja Sama dengan Pengembang Terkemuka

Sampai saat ini, menurut Julakarnaen, Trichem Paints sudah bekerja sama dengan berbagai perusahaan pengembang properti terkemuka untuk proyek pengecatan seperti Apartemen CBD Pluit di Jakarta yang dimiliki oleh Agung Podomoro Land, Amaris Hotel di Bekasi, Swiss Belcourt Hotel di Lombok dan Perumahan Grand Almas di Tangerang dari Dwijaya Karya Group.

Baca juga: Pacific Paint Beri Dukung Pelaksanaan Festival Nadran Laut di Sungaibuntu, Karawang

Tidak hanya itu, Trichem Paints sudah mendapatkan izin menjadi rekanan atau vendor Pertamina untuk pengecatan tabung LPG.

Selain itu, Trichem Paints juga telah dipercayakan oleh perusahaan lokal maupun internasional untuk kebutuhan pengecatan mereka.

Baca juga: Lindungi Bangunan dari Cuaca Tropis Ekstrem, Nippon Paint Luncurkan Weatherbond

Trichem Paints telah bertumbuh dan berkembang pesat, yang awalnya hanya memiliki satu merek produk yang dipasarkan di area Jabodetabek, hingga sekarang berhasil mengembangkan banyak merek dengan varian produk berbeda untuk dipasarkan di berbagai daerah yang tersebar di Indonesia.

Ini menandakan bahwa produk Trichem Paints sangat di terima di berbagai kalangan di Indonesia

“Kami menganut prinsip efisien, unggul dan mengutamakan kebutuhan dan kepuasan konsumen. Dari situlah kami berinovasi dan menciptakan produk yang dapat memenuhi kebutuhan customer kami dengan menggunakan bahan baku terbaik dan teknologi modern untuk menghasilkan kualitas terbaik,” jelas Julkarnaen.

“Di dunia bisnis yang terus berubah, perusahaan kami pun harus bisa beradaptasi. Dalam rangka ulang tahun kami yang ke 20 tahun ini, kami menghadirkan wajah baru sebagai salah satu upaya kami untuk merevitalisasi Trichem Paints menjadi lebih modern dengan perubahan logo ” kata Rudy Husmanto selaku Komisaris Utama PT. Trisula Alchemindo (Trichem Paints). (RO/S-40

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat