visitaaponce.com

TREN Fokus ke Sistem Penjualan Langsung

TREN Fokus ke Sistem Penjualan Langsung
Perayaan ulang tahun ke-3 TREN.(DOK IST)

PERUSAHAAN penyedia internet TREN merayakan hari jadi yang ketiga. Perusahaan jaringan dan internet solution ini merayakan hari ulang tahunnya yang ketiga tepat di Ballroom Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu 11 November 2023 kemarin. 

Bertajuk 'TREN Victorious Day', TREN merayakan ulang tahunya secara meriah dan bertabur bintang. 
 
Menjadi perusahaan teknologi pembuat modem internet berteknologi tinggi, TREN memberikan solusi dalam berinternet dan finansial. Sehingga TREN menjadi satu-satunya perusahaan teknologi internet yang masuk dalam sistem penjualan langsung. 

"Dibawah naungan PT TREN Global Teknologi, TREN sudah membuktikan keberhasilannya selama 3 tahun dalam kemampuannya membangun jaringan dan distribusi ke seluruh Indonesia. Kontribusi yang sangat baik menjadikan TREN memiliki puluhan ribu mitra baik yang menggunakan dan menjalankan bisnisnya," kata ketua umum Asosiasi Perusahaan Penjualan Langsung Indonesia (AP2LI) Andrew Susanto, Selasa (14/11).

Dalam perjalanan 3 tahun tersebut pula, TREN telah berhasil memberikan puluhan reward kepada mitra-mitra setianya. Seperti pemberian reward logam mulia, iWatch, laptop, tablet, trip jalan-jalan gratis ke luar negeri di Asia sampai ke Eropa, ibadah umroh dan Holly Trip. 

Sebagai bentuk apresiasi, TREN juga memberikan 3 unit mobil operasional untuk mitra dengan prestasinya yang luar biasa.

“TREN perusahaan yang berbeda dengan perusahaan penjualan langsung lainnya, dari produknya saja sudah berbeda tidak ada kompetitornya. Dan saya juga sangat mengapresiasi karena TREN juga sangat senang berbagi dengan adanya yayasan TREN Peduli Indonesia yang sudah ada dari awal perusahaan ini dibentuk. Jarang ada perusahaan seperti ini, biasanya setelah 5 tahun perusahaan berdiri baru inget mau berbagi dan mendirikan yayasan," tutup Andrew. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat