visitaaponce.com

Raih Penghargaan dalam Indonesia Best CMO Awards 2023

Raih Penghargaan dalam Indonesia Best CMO Awards 2023
Direktur Pemasaran PT Jasaraharja Putera Imam Hendrawan.(DOK IST)

WARTA Ekonomi memberikan penghargaan Indonesia Best CMO Awards 2023 melalui tema Managing Brand Innovation to Navigate Customer Loyalty untuk mengapresiasi pada CMO dan Direktur Pemasaran atas prestasinya dalam memimpin perusahaan. Acara penghargaan ini diselenggarakan di The St. Regis Jakarta, Caroline Astor Ballroom, Kamis (14/12).

Direktur Pemasaran PT Jasaraharja Putera Imam Hendrawan mendapatkan penghargaan dalam kategori General Insurance sebagai penerima penghargaan Best Chief Marketing Officer 2023 in Expanding Service and Accessibility Through Digitalization and Strategic Collaboration.

Dalam melakukan penilaian untuk pemberian penghargaan, tim peneliti Warta Ekonomi menggunakan metode desk research, media monitoring, dan expert panel untuk menilai kualitas pemimpin CMO/Direktur Pemasaran. Kinerja perusahaan selama 2022-2023 dinilai melalui annual report maupun laporan keuangan yang relevan serta melalui sentimen positif yang muncul di media sosial dan media mainstream.

Baca juga: Program Semangat Sehat Mahija Beri Layanan Kesehatan Bagi 'Pahlawan Daur Ulang'

Indikator penguat untuk penilaian Indonesia Best CMO Award 2023 antara lain corporate strategy, organization alignment, team and process, personal working norms, external stakeholders, dan board engagement untuk kemudian dibagi atas beberapa kategori perusahaan, salah satunya adalah kategori General Insurance.

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Penghargaan ini kami dedikasikan untuk seluruh Insan Jasaraharja Putera serta menjadi motivasi kami untuk terus menciptakan trobosan dalam rangka memenuhi harapan stakeholders dan meningkatkan pelayanan hingga kinerja perusahaan,” kata Imam, melalui keterangannya, Senin (18/12).

Baca juga: Sharp dan Home Credit Tawarkan Promo Cinta

Diketahui, WartaEkonomi.co.id mengadakan acara penghargaan kepada pemimpin perusahaan yang mengedepankan inovasi pemasaran dalam mengembangkan perekonomian Indonesia. 

Kontribusi para pemimpin perusahaan ini didukung dengan hadirnya Chief Marketing Officer (CMO) atau Direktur Pemasaran guna membersamai c-level lainnya dalam menentukan strategi perusahaan. Dengan adanya penghargaan ini, diharapkan CMO/Direktur Pemasaran tiap perusahaan mampu fokus pada hal-hal mendasar dalam pengambilan langkah untuk mempersiapkan perusahaan pada tantangan di jangka panjang. 

Seorang CMO/Direktur Pemasaran harus dapat berperan di setiap elemen dengan mengaplikasikan mindset tertentu demi mencapai tanggung jawab growth driver, innovation catalyst, brand storyteller, dan capability builder. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat