visitaaponce.com

Kelola Risiko dan Rencanakan Masa Depan Keuangan yang Mapan Bersama BRI Prioritas

Kelola Risiko dan Rencanakan Masa Depan Keuangan yang Mapan Bersama BRI Prioritas
Nasabah BRI Prioritas dapat memperoleh layanan finansial yang lebih kompleks dengan mudah.(Freefik)

BRI Prioritas menghadirkan kemudahan layanan pengelolaan aset dan investasi bagi nasabah kelas atas yang bisa memudahkan dalam merencanakan keuangan di masa depan. 

BRI Prioritas sendiri merupakan layanan eksklusif yang memberikan kenyamanan nasabah dalam mengakses berbagai produk dan layanan perbankan premium.

Nasabah BRI Prioritas dapat memperoleh layanan finansial yang lebih kompleks dengan mudah. Selain itu, nasabah BRI Prioritas juga bisa menikmati layanan perbankan yang mencakup pelayanan dan jasa perbankan secara umum, asuransi (bancassurance), hingga perencanaan dana pensiun.

Baca juga: Kelola Aset untuk Masa Depan yang Lebih Cerah Bersama Financial Advisor dari BRI Prioritas

Berikut ketentuan mengenai nasabah BRI Prioritas dan layanan eksklusif yang bisa didapatkannya. 

Mengenal BRI Prioritas

Layanan BRI Prioritas merupakan layanan dari BRI untuk nasabah menengah  atas yang menyediakan layanan perbankan menyeluruh. 

Nasabah BRI Prioritas dapat menikmati sejumlah layanan istimewa, mulai dari konsultasi perencanaan keuangan, investasi dan bancassurance (asuransi), serta layanan perencanaan dana pensiun. 

Baca juga: Keistimewaan yang Dapat Dinikmati Ketika Kamu Menjadi Nasabah BRI Prioritas 

Selain itu, nasabah BRI Prioritas juga berhak memperoleh akses ke Sentra Layanan BRI Prioritas yang dilengkapi dengan sejumlah ruangan eksklusif yang dapat digunakan untuk melakukan konsultasi perencanaan keuangan

. Di unit ini, nasabah BRI Prioritas akan memperoleh konsultasi keuangan yang nyaman bersama Priority Relationship Manager.

Tak hanya itu, kehadiran Sentra Layanan BRI Prioritas (SLP)  juga bisa semakin mempermudah nasabah dalam mengakses layanan premium dari BRI yang tersebar di seluruh Indonesia.

Fasilitas Sentra Layanan BRI Prioritas

Sentra Layanan BRI Prioritas menawarkan beberapa fasilitas premium yang bisa dinikmati oleh nasabah, antara lain sebagai berikut. 

  • Service Area berupa ruang pertemuan eksklusif dan nyaman. 

  • Dealing Area untuk melakukan transaksi perbankan dengan nyaman. 

  • Safe Deposit Box dengan special rate khusus nasabah BRI Prioritas

Sentra Layanan BRI Prioritas BRI ini terdapat di Jakarta dan juga beberapa kota besar di Indonesia seperti Bandung, Surabaya, Solo, dan kota-kota besar lainnya. Melalui Sentra Layanan BRI Prioritas ini,  BRI terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada nasabahnya. 

Syarat dan Ketentuan Nasabah Prioritas BRI

Untuk menikmati layanan dan fasilitas, Anda setidaknya perlu memiliki portofolio keuangan dengan nilai total minimal Assets Under Management (AUM) Rp 500 juta yang berupa produk simpanan BRI (Tabungan, Giro, Deposito), Investasi BRI dan Bancassurance BRI. Dengan minimum saldo tersebut, maka Anda berhak menikmati keistimewaan layanan prioritas dari BRI. 

Baca juga: Satu Solusi untuk Transaksi Bisnis Mudah dan Praktis, Apa itu Qlola by BRI?

Syarat pengajuannya pun mudah, Anda di antaranya Kartu Tanda Penduduk (KTP) bagi Warga Negara Indonesia serta paspor dan KIM/KITAS/KITAP bagi warga negara asing (WNA). Selain itu, nasabah diwajibkan membuka Tabungan BRI BritAma dengan saldo minimal Rp 5 juta. 

Detail mengenai layanan BRI Prioritas dengan syarat & ketentuan beserta beragam keuntungan yang bisa didapat, apakah Anda tertarik bergabung sebagai nasabah BRI Prioritas? #UntukPribadiTerpilih percayakan masa depan keuangan Anda bersama BRI Prioritas. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat