visitaaponce.com

Perkuat Hubungan Korporasi Lewat Aplikasi Berbasis AI

Perkuat Hubungan Korporasi Lewat Aplikasi Berbasis AI
Perkuat Hubungan Korporasi Lewat Aplikasi Berbasis AI(Dok. Istimewa )

PENGUATAN hubungan korporasi baik secara internal maupun eksternal kini semakin mudah dengan mengandalkan aplikasi berbasis AI (kecerdasan buatan). Hal itu akan menjawab salah satu tantangan terbesar dalam pemberian hadiah korporat yang seringkali terasa generik, memakan waktu, serta berbiaya besar.

"Dengan aplikasi ini, setiap hadiah akan menceritakan sebuah cerita, sebuah apresiasi yang tulus dari perusahaan kepada individu atau mitra bisnis yang berkontribusi dalam kesuksesannya,” kata CEO dan Co- Founder Untukmu.AI, Pang Xue Kai, dalam keterangan, Kamis (7/3).

Pada 2024, Untukmu.AI secara strategis memfokuskan layanannya pada sektor korporat, mengenali kebutuhan unik dan tantangan yang dihadapi oleh perusahaan dalam memberikan hadiah personalisasi. Kai bahkan berencana memperluas jangkauannya ke seluruh Indonesia setelah menerima tambahan modal dalam putaran tahap awal (seed funding) yang dipimpin oleh 1982 Ventures dengan partisipasi dari sejumlah angel investor ternama. Adapun jumlah pendanaan yang diperoleh tidak dipublikasikan.

Lebih jauh Kai menyebut, Untukmu.AI akan mampu mendisrupsi pasar pemberian hadiah yang diperkirakan memiliki nilai pasar sebesar US$20 miliar di Indonesia.

“Dengan komitmen yang kuat terhadap inovasi dan kepuasan pelanggan, Untukmu.AI terus mengembangkan fitur-fitur baru dan meningkatkan kualitas layanannya. Kami tidak hanya menyediakan platform, tetapi juga berupaya untuk menjadi bagian dari perjalanan korporasi dalam membangun hubungan yang lebih bermakna,” pungkasnya. (RO/P-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Irvan Sihombing

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat