visitaaponce.com

Inovasi Bawa Momogi Raih Penghargaan Top Brand 2024

Inovasi Bawa Momogi Raih Penghargaan Top Brand 2024
Momogi Raih Penghargaan Top Brand 2024(Dok.Momogi)

MOMOGI, snack asli Indonesia, kembali meraih penghargaan dalam ajang Top Brand Award 2024. Acara penyerahan penghargaan diselenggarakan di Sky Ayana Resort, Jimbaran Bali, Rabu (28/2).

"Kami sangat berterima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh masyarakat Indonesia, yang hingga kini masih menjadikan Momogi sebagai snack andalan," ujar Director Sari Murni Group Sugianto Soenario dalam rilis yang diterima, Sabtu (9/3).

Keberhasilan Momogi meraih penghargaan Top Brand sejak 2012 dalam kategori snack extrude stick, sambungnya, tak lepas dari inovasi menghadirkan snack-snack yang cocok di seluruh kalangan masyarakat Indonesia.

Baca juga : Ekspor ke 39 Negara, Mondelez Indonesia Komitmen Dukung Perekonomian Nasional

Sugianto menambahkan, penghargaan tersebut menjadi penyemangat pihaknya untuk berinovasi menghadirkan snack-snack yang berkualitas untuk masyarakat Indonesia serta turut mengembangkan kategori-kategori baru di bawah brand Momogi.

Ia juga mengungkapkan apresiasinya kepada stakeholder Sari Murni Group, baik karyawan, mitra, maupun shareholders yang telah mendukung langkah-langkah inovatif untuk kemajuan Momogi.

Top Brand Award merupakan ajang yang diadakan sebagai bentuk apresiasi terhadap brand-brand yang telah menunjukan performa baik di pasar Indonesia. Penghargaan Top Brand selenggarakan oleh majalah Marketing dan Frontier sebagai lembaga riset independen.

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Heryadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat