visitaaponce.com

Pasar Kripto Meroket 200 Lebih Setahun, Triv Listing 30 Koin Baru

Pasar Kripto Meroket 200% Lebih Setahun, Triv Listing 30 Koin Baru
Chief Marketing Officer (CMO) Triv Jordan Simanjuntak.(Dok.Triv)

PASAR kripto mengalami lonjakan agresif beberapa waktu belakangan ini. Hal itu jadi sentimen positif bagi para investor dalam menyambut bull market pada 2024 dan 2025.

Menanggapi gejolak pasar kripto, Triv sebagai platform jual beli bitcoin dan aset kripto, kembali listing berbagai koin kripto seperti PundiX, Loom, Ronin dan 27 + koin lain ke dalam daftar asetnya.

"Total ada 30 altcoin tambahan yang baru saja listing di Triv. Langkah ini bertujuan memberikan peluang lebih besar bagi investor untuk mengoptimalkan potensi altcoin dan meraih profit yang signifikan," jelas Chief Marketing Officer (CMO) Triv Jordan Simanjuntak, dalam keterangannya, Sabtu (9/3).

Baca juga : Gedung Bursa Kripto Pertama di Dunia, CFX Tower, Diresmikan di Jakarta

Dalam beberapa waktu terakhir, pasar kripto menjadi sorotan utama di berbagai kalangan. Lonjakan nilai bitcoin dan ethereum memimpin tren bullish yang semakin kuat.

Menyadari potensi besar yang terbuka di pasar ini, Triv berkomitmen memaksimalkan peluang bagi investor dengan menambahkan koin-koin baru kepada para user guna meningkatkan antusiasme menyambut bullish market.

"Kondisi pasar kripto sekarang benar-benar sedang sangat menyala. Dengan penambahan altcoin baru ini, para investor akan dapat merasakan pengalaman investasi dan trading crypto di Triv lebih beragam di era bull market," urai Jordan.

Baca juga : Platform PINTU Gelar BUIDLRS Lounge dan Bahas Aset Kripto Ethereum

Jordan melanjutkan dengan beragam pilihan tersebut, para investor dapat lebih bebas mengeksplorasi koin-koin yang sesuai strategi dan tujuan investasi mereka.

"Melihat tingginya demand masyarakat pada aset kripto sekarang, Triv selalu berkomitmen menjadi salah satu exchange yang dapat memberikan user dengan market paling update. Apalagi di tengah market bullish, kami yakin ini dapat mencapai target pertumbuhan pengguna pada tahun ini," tegas Jordan.

Penambahan koin-koin baru ini juga merupakan langkah strategis bagi Triv dalam memperluas jejak di pasar kripto yang semakin berkembang. Dengan memperkenalkan lebih banyak koin dalam platform, Triv bertujuan menjadi salah satu platform pilihan bagi para investor kripto di seluruh dunia.

Baca juga : Halving Bitcoin Diperkirakan Terjadi pada April 2024, Bitget Ungkap Hasil Survei Global

Triv, lanjut Jordan, menegaskan komitmennya untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pengguna sambil terus mengikuti perkembangan pasar kripto yang sangat dinamis.

Dengan penambahan 30 altcoin baru, Jordan menyarankan para investor untuk melakukan riset menyeluruh sebelum memilih koin-koin tersebut. Dengan riset yang teliti, investor bisa memilih dengan bijak mengingat potensi yang beragam dari koin-koin tersebut.

"Mari kita sambut bull market kali ini dengan optimistis dan penuh semangat! Tetap DYOR (do your own research) dan fokus dengan tujuan investasi masing-masing," tutup Jordan.

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Heryadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat